Menikmati Keindahan Sunset Terbaik di Oyster Dealer Beach Haus Seminyak

saranginews.com, Bali – Bali terkenal dengan keindahan pantainya dan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, pemandangan matahari terbenam di Seminyak merupakan salah satu pemandangan wajib yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga: Villa di Seminyak dengan tagline Perfect Romantic ini sangat cocok untuk berbulan madu

Di antara berbagai pantai yang ada di Seminyak, Pantai Batu Belig merupakan tempat terbaik untuk menikmati indahnya sinar matahari.

Kawasan Pantai Batu Belig memiliki restoran seafood terkenal bernama Oyster Dealers Beach Haus. Restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan laut segar yang lezat tetapi juga menawarkan pengalaman matahari terbenam terbaik di Seminyak.

Baca juga: Nikmati pengalaman menginap romantis yang tak terlupakan di kawasan Seminyak

Wisatawan dapat menikmati sinar matahari di Pantai Batu Belig sambil mencicipi beragam tiram segar lokal dan mancanegara, menyeruput cocktail khas, mocktail, Aperol dan berbagai minuman lainnya.

Oyster Dealers Beach Haus telah menjadi destinasi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara dari berbagai negara seperti Australia, Singapura, Rusia, Jerman, Belanda, India, Korea, Jepang dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pembunuh Veena Cirebon yang Kabur 8 Tahun Ditangkap dari Daerah Ini

Menu andalan mereka yaitu Hawaiian Tartare, Grilled Octopus, serta tiram segar lokal dan internasional, dipadukan dengan minuman seperti Aperol Spritz, Negroni, dan Margarita menjadi pelengkap sempurna untuk menikmati suasana romantis matahari terbenam.

“Oyster Dealer Beach Haus terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjungnya. Rencana perluasan akan segera dilaksanakan dengan memperluas area dan meningkatkan kapasitas untuk menampung lebih banyak pengunjung,” kata pedagang tiram Endika Biantara .

Selain menikmati sinar matahari, Oyster Dealer Beach Haus juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik, seperti hiburan Live DJ, Free Flow Promo, Happy Hour, Pasta Day dan berbagai hidangan menarik untuk sarapan setiap pagi.

Endika mengatakan, “Oyster Dealer Beach Haus bertujuan untuk menjadi destinasi pilihan pengunjung untuk menikmati keindahan Seminyak melalui Pantai Batu Belig dan terus memperkenalkan produk lokal dengan berbagai masakan asli Indonesia.” , (JPNN)

Baca artikel lainnya… Penembak di Surabaya Hobi olahraga perang, Sontoloyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *