Luncurkan 2 Serum Baru, Somethinc Hadirkan Solusi Lengkap bagi Permasalahan Kulit

saranginews.com – Brand kecantikan lokal Somethinc meluncurkan produk baru berstandar internasional di kelasnya, yaitu BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum, dalam kampanye bertajuk Hi-Tech Skin Innovation.

Produk Somehinc ini disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit masing-masing individu. Mereka ingin menjadi solusi dari setiap permasalahan kulit yang dialami semua orang.

Baca juga: Beberapa solusi ditawarkan untuk menghilangkan kulit berminyak dan berjerawat

Irene Ursula, pendiri Beauty Hall Group, mengatakan banyak masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, yang memiliki jerawat dan bekas jerawat.

Masalah kulit ini, kata dia, bisa melukai harga diri mereka karena bekas luka yang tak kunjung hilang.

Baca Juga: Bardi Smart Home Gandeng Somehinc Tawarkan Promo Menarik

Melihat situasi tersebut, Somethinc hadir solusinya dengan serum terbarunya, BioSpicule Renewal Serum, serum pertama di Indonesia yang menggunakan micro-needling alami. Serum ini terinspirasi dari micro-needling profesional untuk menyembunyikan noda, tekstur halus. Terbukti efektif meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit pada kerutan halus,” kata Irene Ursula dalam keterangannya, Senin (27/5).

Menurutnya, BioSpicule Rejuvenation Serum tersedia dalam dua level, yaitu level menengah yang direkomendasikan untuk pemula. Kemudian level lanjutan, dengan dosis booster 3x atau lebih tinggi, dan diperuntukkan bagi yang pernah menggunakan level ramp sebelumnya.

BACA JUGA: Ini Rahasia Kulit Cantik Volan Gretna Ternyata!

Serum inovatif ini mengandung 5x faktor pertumbuhan yang mendukung regenerasi kulit dalam waktu empat minggu. Lalu ada kandungan PDRN yang efektif menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

Resveratrol merupakan antioksidan super kuat yang mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit akibat efek berbahaya dari radikal bebas dan Hyaluron + Blend, meningkatkan hidrasi, menyegel air di kulit dan memperkuat lapisan pelindung kulit dan melembutkan kulit merah.

Somethinc juga menawarkan solusi bagi mereka yang memiliki masalah penuaan kulit: menciptakan serum yang membantu mengurangi kerutan, menyembunyikan garis-garis halus dan mengembalikan tampilan kulit lebih kencang dan elastis dengan serum terbarunya, Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum sebagai alternatifnya. bagi yang tidak bisa menggunakan retinol, tapi ingin merasakan manfaat yang sama dengan retinol,” ujarnya.

Serum skin replenishing ini, jelasnya, dilengkapi dengan super antioksidan 1% copper peptida dan resveratrol, yang tidak hanya menghambat radikal bebas, tetapi juga mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan polusi.

Menurutnya, SkinLift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum mengandung 3x power peptida yang mengencangkan kulit kering, menghilangkan kerutan, garis halus dan garis senyum, serta mengembalikan tekstur dan elastisitas kulit.

Resveratrol untuk mencerahkan warna kulit. Peptida kolagen terhidrolisis yang mengurangi kedalaman kerutan sebesar 15,4% dan panjang kerutan sebesar 20,7%, serta ganggang memori yang menghidrasi kulit dalam 28 hari dan menjaga pelindung kulit yang sehat.

Mengandung 1% Pure Copper Peptide yang lebih lembut, serum Skinlift dapat digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui dan kulit sensitif, bahkan kulit yang alergi karena efek samping retinol, jadi mulailah serum Skinlift pada usia yang dianjurkan untuk semua. jenis kulit. 17, yang dapat digunakan setiap pagi dan sore hari.

Skinlift Serum 1% Copper Peptide merupakan serum anti penuaan dengan kandungan Resveratrol 3x Power Peptide yang terbukti efektif mengembalikan tampilan kerutan, garis halus, serta kulit kencang dan kenyal.

Super Antioksidan Copper Peptide 1% dan Resveratrol, yang tidak hanya memblokir radikal bebas, tetapi juga mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan polusi.

Irene mengatakan, “Keberhasilan kedua serum Somethinc ini merupakan komitmen dan inisiatif Somethinc sebagai brand kecantikan lokal yang peduli terhadap konsumennya dan selalu menjadi brand pilihan di Indonesia dan dunia untuk mengatasi permasalahan kulitnya,” ujar Irene. .

Irene Ursula menjelaskan alasan dibalik terciptanya kedua serum tersebut, banyak orang yang memiliki permasalahan kulit seperti bekas jerawat yang tidak kunjung hilang hingga kulit mulai terlihat kering atau tua.

Biasanya orang pergi ke klinik kecantikan untuk mengatasi masalah ini, namun membutuhkan waktu, biaya dan kemungkinan efek samping pada kulit.

Untuk hasil 3x lebih baik, lebih cepat dan lebih kuat dalam regenerasi kulit dan menghaluskan tekstur kulit, disarankan untuk menggunakan BioSpicule Renewal Serum & Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum.

Cara penggunaannya, aplikasikan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum ke seluruh wajah dan leher, tunggu 3 menit, lalu aplikasikan BioSpicule Renewal Serum pada area yang membutuhkan seperti: bekas luka, garis halus, kerutan, tekstur tidak rata. .

Kedua serum ini hanya bisa dilayer pada malam hari. Keuntungan lainnya adalah masyarakat dapat merasakan pengalaman berada di klinik, dengan biaya lebih rendah dan tanpa rasa sakit yang lebih.

Somethinc BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum sama-sama lolos uji dermatologi, sedangkan Skinlift 1% Copper Peptide juga lolos uji Non-Comedogenic Certified dan aman untuk kulit sensitif.

Kedua produk serum baru ini akan tersedia secara eksklusif di official store SOMETHINC Shopee pada 27-30 Mei 2024, dengan masih banyak promo menarik lainnya.

Produk serum Somethinc juga tersedia di toko kecantikan lain seperti Beauty Haul, WATSON, GUARDIAN dan toko kecantikan lainnya di seluruh Indonesia.

Seluruh rangkaian produk perawatan kulit, tata rias, perawatan tubuh dan kecantikan Somehinc juga telah melalui penelitian dan pengembangan, pengujian, sertifikasi, pengolahan bahan, menggunakan teknologi terkini, standar tinggi dan sertifikasi halal.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk Somethinc di media sosial Somethinc Official dan Somethinc Makeup. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *