Lumos Diamond Hadir untuk Memudahkan Penggemar Gim Online

saranginews.com, Jakarta – Leokoce, seorang penggemar setia gaming, memperkenalkan Lumos Diamond pada tahun 2020.

Lumos Diamond didirikan dengan tujuan memberikan kemudahan kepada para pecinta game online dengan menjadi platform pembaruan game yang andal, aman, dan terjangkau.

Baca juga: Epic Games umumkan kemitraan antara Fortnite dan Fallout Games

Lumos Diamond menyediakan layanan isi ulang untuk banyak game online populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan Free Fire.

Salah satu keunggulan utama Lumos Diamond adalah metode pembayaran penuh yang memungkinkan pengguna mengisi ulang dengan mudah menggunakan metode pembayaran pilihan pengguna.

Baca Juga: Moonlight Blade M Akan Rilis di Indonesia, Tentukan Tanggalnya

“Saya sangat senang bisa membantu teman-teman saya dalam berbisnis, membanggakan orang tua saya, dan yang terpenting memberikan produk-produk murah kepada teman-teman setia pelanggan saya,” kata Liukotsi seraya menekankan dampak positif yang diberikan Lumos Diamond dalam hidupnya dan masyarakat.

Komitmen Lumos Diamond adalah memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.

Baca Juga: Bisnis Jasa Add-on Gaming Makin Populer, Ini Buktinya

Caranya dengan menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan toko lain, buka 24 jam, waktu pengiriman hanya 1-3 menit, dan memiliki customer service yang siap membantu pelanggan Lumos saat dibutuhkan.

Lumos Diamond Marketing menggunakan media sosial Instagram dan WhatsApp sebagai saluran komunikasi utama dengan pelanggannya.

Saat ini akun Lumos Diamond @lumos_diamond memiliki sekitar 490.000 pengikut di Instagram, sedangkan penjualannya dilakukan melalui situs resminya.

Lumos Diamond memiliki visi yang jelas untuk masa depan dengan pertumbuhan dan ekspansi yang kuat, terutama di pasar internasional.

Selain itu, terdapat rencana untuk mengembangkan aplikasi Lumos Diamond untuk smartphone agar pelanggan dapat mengisi ulang energinya dengan lebih mudah dan mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Lumos Diamond telah menjadi pilihan utama para penggemar game online untuk pengiriman yang mudah dan andal.

Dengan pelayanan yang dapat diandalkan, harga yang wajar dan kepuasan pelanggan, Lumos Diamond dapat menjadi pemimpin industri mainan terbaik di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk memuat gamenya, kunjungi situs resmi Lumos Diamond www.lumosdiamond.com atau hubungi layanan pelanggan melalui akun Instagram @lumos_diamond. (Flo/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *