Lihatlah Wajah Pemuda Itu, Dia Membunuh Ibu Kandung

saranginews.com – KERINCI – Seorang pemuda (27) berinisial RR diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap korban Riani (47) yang merupakan ibu kandungnya.

Terduga pembunuh ibundanya sendiri, warga kawasan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, telah ditangkap tim gabungan Polres Kerinci.

BACA JUGA: Keluarga Korban Kembali Bersaksi Atas Pembunuhan Serlina, Kejam

“Tadi pagi, ada kejadian seorang anak laki-laki membunuh ibunya di Desa Pasar Ming, Kayu Aro Barat,” kata Kapolsek Kayu Aro Jambi Iputu Rama Indra, Senin, 27 Mei. .

Iptu Rama mengatakan, kasus bocah yang membunuh ibu kandungnya pertama kali diketahui oleh saksi bernama Yant dan Anton yang melihat RR bertingkah aneh saat keluar dari lantai dua rumah korban.

Baca juga: Begini Kasus Anak Pembunuh Ibu Kandungnya Terungkap

Dua orang saksi melihat korban bersimbah darah dan tak bernyawa. Dua orang saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kayu Aro.

“Mereka mengira ada yang tidak beres, kedua saksi langsung menuju lantai dua rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Baca juga: Analisa Reza Indragiri Ungkap Kejanggalan Lain dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Polisi Kayu Aro yang mendapat informasi tersebut langsung bekerja sama dengan polisi Kellynch untuk mencari RR yang melarikan diri.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Kerinchi dan Polsek Kayu Aro melakukan penggeledahan dan menemukan RR di kawasan perkebunan teh di Desa Sungai Asam, Kecamatan Kayu Aro Barat, sekitar 2 km dari rumah korban.

Pelaku ditangkap di kawasan perkebunan teh sekitar 2 kilometer dari rumah korban di Desa Pasar Ming, kata Iptu Rama.

Polisi kini tengah menyelidiki untuk mengetahui motif pelaku pembunuhan ibu tersebut. (Antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *