Indonesia Re Berpartisipasi dalam Kegiatan Expo Pengawasan Intern 2024 BPKP

saranginews.com, JAKARTA – Indonesia Re sebagai lembaga reformasi negara mengikuti kegiatan Expo Audit Internal Tahun 2024 yang diselenggarakan BPKP.

Acara yang mengusung tema “Freedom of Governance for Sustainable Development” ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2024 di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

BACA JUGA: Indonesia Kembali Gelar Turnamen Futsal Antar BUMN, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Acara ini dihadiri oleh 99 peserta lainnya yang meliputi Instansi Pemerintah, Perusahaan, Badan Usaha, pemerintah daerah seluruh Indonesia.

Indonesia Re menunjukkan minatnya untuk berpartisipasi dalam Internal Audit Expo 2024.

Baca Juga: Semangat Petani Katija Yogyakarta Siap Ekspor, Indonesia Juga Salurkan Bantuan Alat Produksi

Tema yang diangkat sangat penting bagi komitmen Indonesia dalam mengedepankan kemandirian dan akuntabilitas dalam mendukung pembangunan nasional.

Melalui booth khusus yang didirikan pada kegiatan ini, Indonesia Re memperkenalkan inovasi kepada masyarakat melalui permainan dan bingkisan interaktif serta menunjukkan kontribusi Indonesia Re terhadap industri asuransi dan kontribusinya terhadap pembangunan nasional.

Baca Juga: 8 Tahun Buron, Pembunuh Vina Cirebon Tertangkap di Kawasan Ini

Keikutsertaan Indonesia dalam acara ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Kerja sama yang erat dengan pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat secara umum merupakan kunci untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan inklusif.

Oleh karena itu, Your Indonesia sangat mengapresiasi kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan berbagai pihak yang terlibat.

“Melalui booth kami di Expo ini, kami ingin mengajak semua pihak untuk mengetahui lebih jauh mengenai reasuransi dan Re Indonesia tentunya serta bagaimana Re Indonesia berkontribusi terhadap pembangunan nasional. Kami berharap Tinjauan Pengawasan Internal Tahun 2024 dapat menjadi sebuah wadah. atas berbagi pengalaman pihak-pihak yang terlibat dalam pengawasan dan pengembangan,” ujar Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM & Sekretaris Bersama Indonesia Robbi Y Walid.

“Indonesia sendiri berkomitmen untuk bekerja sama dan membangun persatuan dengan seluruh pemangku kepentingan guna mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan,” ujarnya.

Sebagai perusahaan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN, Indonesia Re mempunyai tanggung jawab untuk mendorong pembangunan berkelanjutan sekaligus memberikan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Pengendalian internal yang lebih baik merupakan salah satu upaya untuk mendorong kreativitas yang baik dan manajemen yang profesional dalam menjalankan kegiatan usaha. (kanan/jpnn)

BACA JUGA… Bobby Nasution Gabung Gerindra, Simak Info Jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *