Hadirkan Layanan Menyeluruh & Terintegrasi, OLXmobbi Permudah Transaksi Mobil Bekas

saranginews.com, JAKARTA – PT Astra Digital Mobil (ADMO) dari OLXmobbi memberikan layanan yang komprehensif dan terintegrasi.

Berfokus pada bisnis online dan offline, teknologi jual beli mobil dan one stop solution, memberikan pelanggan kemudahan bisnis penjualan mobil melalui perusahaan rekanan OLXmobbi di Grup Astra di bidang otomotif dan keuangan.

BACA JUGA: Inilah mobil bekas yang paling banyak dicari pembeli jelang mudik Lebaran 2024

“OLXmobbi tertarik untuk menjalin berbagai kerjasama dengan lini bisnis Grup Astra lainnya. Untuk sistem keuangan, OLXmobbi saat ini menjalin kerja sama dengan ACC, Toyota Astra Financial Services, Astra Buana Insurance, dan AstraPay. menjadi pemimpin pasar Auto2000 dan Astra Daihatsu,” kata CEO PT Astra Digital Mobil Naga Sujady.

Chairman & Co-CEO PT Astra Digital Mobil CK Yap menambahkan, sesuai komitmen OLXmobbi untuk mengintegrasikan seluruh bisnis mobil bekas di Grup Astra, ia berharap kemitraan ini dapat memberikan kemudahan akses terhadap seluruh layanan OLXmobbi dan Astra. Lini bisnis kelompok. .

BACA JUGA: Pesta Modifikasi OLX IMX 2023 pamerkan desain unik dan produk terbaik di kelasnya

Selain itu, dengan kerjasama tiga organisasi besar yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk menukarkan mobil bekas karena OLXmobbi menawarkan lebih dari 2.000 mobil dalam kondisi baik dan juga solusi bagi masyarakat dalam hal keamanan, kenyamanan, kecepatan dan kemudahan,” ujarnya.

Sementara itu, CEO PT Tokobagus Agung Iskandar mengatakan seluruh listing mobil bekas di OLXmobbi dilakukan oleh tim profesional dan terpercaya.

BACA JUGA: Jajaki Peluang Investasi Bersama di Sektor Maritim, BKI Kunjungi PT PAL

“Bagi pelanggan, OLXmobbi menawarkan layanan mesin dan pengiriman hingga 1 tahun, garansi uang kembali 7 hari, layanan perawatan gratis bahkan test drive di rumah. Sementara bagi masyarakat pengguna yang ingin menjual mobilnya, selain datang langsung ke lokasi. toko, mereka bisa menikmati pengecekan rumah untuk diperiksa langsung oleh tim ahli penjualan mobil di OLXmobbi dengan cepat, hanya sekitar 1 jam, dan uang akan segera dikirim setelah transaksi dan dokumen selesai, ”jelas Agung. .

Pelanggan yang ingin menjual, membeli atau menjual mobil dapat datang langsung ke toko OLXmobbi atau ke website olxmobbi.co.id.

OLXmobbi memiliki lebih dari 30 toko di 10 wilayah seluruh Indonesia.

Tahun ini OLXmobbi akan mengikuti ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai 18 Juli – 28 Juli 2024. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *