Hadir di Localicious, Maucash Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

saranginews.com, JAKARTA – Makosh, penyedia layanan pinjaman modal kerja, mengikuti Gala HUT ke-35 FIF Group di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Merayakan hal tersebut, Maucash hadir dengan produk inovatifnya yaitu Maumodal yang dirancang untuk memberikan kemudahan akses pinjaman modal kepada UMKM.

Baca Juga: Moksa FIF Grup Peringkat 35, Banyak Laga Menarik yang Diikutinya

Direktur Pemasaran MoCash Indira Suryavan mengatakan Momdal diharapkan mampu membantu para pengusaha mengembangkan bisnisnya.

“Kami yakin dengan dukungan finansial yang tepat, para pelaku usaha dapat semakin berkembang dan berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia,” kata Indira Suryawan dalam keterangannya, Senin (27/5).

Baca Juga: Sattesh ikut serta dalam Palembang Foodies Festival

FIF Group 35th Localisius merupakan acara yang meriah dan penuh keceriaan dengan berbagai kegiatan menarik seperti demo produk, penampilan musik dari artis ternama, hingga festival kuliner dengan kuliner terkenal dari berbagai daerah.

Kehadiran Pratash pada acara tersebut memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mempelajari lebih lanjut berbagai solusi pembiayaan yang ditawarkan, serta berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan modal kerja mereka.

Baca Juga: Maucash Merayakan Acara Pertumbuhan Bersama Astra Financial

Maucash mengajak kita untuk bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pembiayaan yang tepat guna dan inovatif.

Sebelumnya, FIF Group menyelenggarakan sejumlah kegiatan menarik antara lain lomba desain logo, pameran di Palembang dan Lampung, serta paviliun HUT ke-35.

Semua itu dirancang untuk meningkatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat terhadap acara unggulan yang memadukan pertunjukan, konser, dan pesta kuliner akbar dengan konsep Fais en t’Sluigh. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *