Federal Oil Minta Duo Marquez Fokus Menghadapi Pertengahan Musim MotoGP 2024

saranginews.com, JAKARTA – Federal Oil Sebagai sponsor tim balap Gresini menegaskan terus memberikan dukungan dan merasa Marc Marquez dan Alex Marquez akan fokus pada paruh waktu hingga musim MotoGP 2024.

Hingga seri keenam di Catalunya, Marc Marquez menempati posisi ketiga klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP 2024.

Baca juga: Marc Marquez Tak Mau Bicara Peluang Juara MotoGP 2024 Kenapa?

Pencapaian tersebut diraih setelah Marc meraih dua podium pada balapan dan satu musim balap penuh MotoGP Catalunya 2024.

Bermain di hadapan ratusan ribu penonton di Sirkuit Catalunya, Marc Marquez tak ingin mengecewakan para penggemarnya. Hasil ini menjadi kebanggaan bagi kami dan pelanggan Federal Oil karena Marc telah menunjukkan konsistensi dan kenyamanan. bersaing di peringkat teratas MotoGP, “kata GM ExxonMobil Lubricants Indonesia – Federal Oil, Rommy Averdy dalam keterangannya, Senin (27/5).

Baca juga: Katalog Hasil MotoGP: Pecco Finals Pertama Marquez Ketiga

“Federal Oil mengharapkan dan mendukung penuh Marc dan Alex, sehingga mereka akan lebih fokus di pertengahan musim MotoGP 2024 untuk menghadapi ketatnya persaingan kejuaraan dunia.”

Meski mengawali balapan dari posisi ke-14, Marc mampu memperbaiki skema ban “komposit lunak” di bagian belakang sepeda motornya.

Baca juga: Federal Oil Puji Marc Marquez

Hal ini berdampak pada Ducati GP23 yang lebih bertenaga.

Marc Marquez saat ini mengoleksi 114 poin di peringkat ketiga, unggul 41 poin dari Jorge Martin di puncak klasemen.

Adik Marc, Alex Marquez, finis ketujuh setelah start ke-13.

Berkat tambahan poin tersebut, Alex menduduki peringkat 11 klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP 2024.

“Kami berkembang dan menjadi lebih nyaman setiap harinya, namun jelas bahwa tidak selalu mungkin untuk menyelamatkan akhir pekan seperti di sini dan di Le Mans.”

“Sebaliknya, di sirkuit ini yang paling buruk, menurut karakter saya, mendapatkan dua platform benar-benar pertanda baik untuk musim ini. Sekarang kami memikirkan Mugello dan yang terpenting adalah menyelesaikan masalah di atas panggung. .Kata Marc Marquez.

Balapan berikutnya akan berlangsung pada 31 Mei hingga 2 Juni, berlangsung di Italia di Sirkuit Mugello, markas Ducati dan Gresini Racing Team. (rdo / jpnn)

Baca selengkapnya… Federal Oil Puji Performa Marquez Bersaudara di MotoGP Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *