Digelar 10 Hari, Central Property Festival Gaet Pencari Rumah dan Investor

saranginews.com, BATAM – Pengembang properti Central Group kembali menghadirkan Central Property Festival (CPF) selama 10 hari mulai 24 Mei hingga 2 Juni 2024.

Acara besar yang diadakan rutin setiap tahun ini menjadi wadah bagi pengunjung untuk menggali lebih dalam informasi mengenai proyek perumahan di kawasan Batam.

Baca Juga: BUMN Srikandi Adakan Pelatihan Terkait Investasi Properti

Pelanggan dapat mengunjungi CPF 2024 di Atrium 2 Batam City Square Mall, Lubuk Baja, Kota Batam. Pengunjung dapat melihat berbagai booth skema perumahan kelompok pusat.

Di antaranya proyek Central Hills di Batam Centre, Serenity Central City di Sekupang, Central Raya di Batu Aji, Central Laguna Hills di Tembesi dan lain-lain.

Baca Juga: Mencari Pinjaman Hipotek Dengan Persetujuan Instan? Datang dan kunjungi BRI REI Property Expo 2024 yang menakjubkan

Harga rumah fullfurnished ditawarkan mulai Rp 200 juta hingga Rp 2 miliar.

Central Group Sales & Marketing Director Johan Thau mengatakan sejalan dengan tema #EverythingCan, Central Property Festival menghadirkan berbagai fasilitas berupa promosi menarik.

Baca Juga: PropertyGuru Indonesia Property Awards Perkenalkan Kategori Baru Untuk Tahun ke-10

“Tujuannya tidak lain adalah agar masyarakat mendapatkan rumah idamannya,” kata Johan Thau dalam keterangannya, Senin (27/5).

Pembelian properti di CPF 2024 akan mendapatkan promosi diskon premi langsung. Mulai dari diskon harga rumah hingga 30%, cicilan dengan nominal tetap, uang muka 0%.

Pelanggan dapat langsung berkonsultasi dengan pihak bank mengenai metode pembayaran dan ketentuan lainnya.

“Sehingga nasabah yang ingin membeli rumah dengan KPR bisa cepat mengetahui jawabannya memenuhi syarat atau tidak,” kata Johan.

Selain acara tersebut, Central Group juga membagikan berbagai hadiah undian untuk dibawa pulang oleh pelanggan. Tidak tanggung-tanggung, hadiah tertinggi atau termegah dalam pengundian tersebut adalah dua buah mobil Honda HR-V dan lima buah sepeda motor Vespa.

Dalam perjalanannya selama 5 tahun terakhir, Central Group telah membangun sekitar 6.600 rumah idaman bagi masyarakat. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *