Dengarkan Musik Favorit Sambil Menikmati Cocktail Terbaik di Foam

saranginews.com, Jakarta – Bagi pecinta musik klasik analog dari piringan hitam, Foam Vinyl & Cocktail Bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan punya tempat seru untuk dikenang.

Koleksi vinilnya juga serbaguna. Dimulai dengan album klasik berbagai genre seperti disko, funk dan jazz. 

Baca Juga: Good Ola Dreams Luncurkan CD & Album Vinyl Untuk Pengantin

Pengunjung dapat menikmati album favorit mereka dengan nyaman dan mendengarkannya di turntable berkualitas tinggi, menghidupkan kembali kehangatan dan kejernihan suara analog.

“Setiap harmoni telah kami rancang untuk menghadirkan perjalanan dan pengalaman yang istimewa dan unik dengan simfoni musik, estetika ruangan, dan pemandangan alam,” kata direktur kreatif Figueres Jessie A. dalam keterangannya, Selasa (28/5). .

Baca juga: Nikmati Menu Kafe Baru untuk Anak Muda di Jakarta Utara, Harga Terjangkau 

Jesse menambahkan, foam vinyl dan cocktail bar ini terinspirasi dari kisah serial “Midnight Diner: Tokyo Stories” dan berbagai bar musik di Jepang.

Suasana yang dihasilkan paling baik divisualisasikan dalam bentuk keakraban, keintiman, ketenangan, kehangatan dan kebahagiaan, yang menghadirkan kenyamanan bagi pecinta musik yang berproduksi dari piringan hitam.

Baca juga: Defabis, Kafe Pemberdayaan Difabel di Kantor Pemerintah Kota Jakarta Barat

Didesain dengan estetika modern dan klasik dengan pencahayaan redup, dekorasi dekoratif yang menawan, dan alunan musik yang merdu, Form merupakan tempat yang tepat bagi penduduk kota di dalam dan sekitar Jakarta untuk beristirahat dan melepas penat.

Sebagai pelengkap, Foam Vinyl & Cocktail Bar juga memiliki bartender yang ahli dalam meracik dan meracik cocktail sebagai pendamping sempurna menikmati alunan musik.

Beberapa cocktail khas yang ada dalam cetakannya antara lain Sandhora, Trio Ambisi, Gang Kelinsi, Dear Daniel, Dialog Dini Harry, Jam O’Clock Five dan masih banyak minuman beralkohol Indonesia lainnya.

“Bagi pecinta musik dan pecinta cocktail, Foam Vinyl & Cocktail Bar menawarkan pengalaman yang tiada duanya,” kata Jesse. (bjl/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *