Caroline Hadir di Pondok Cabe, Tawarkan Program Garansi 7G+

saranginews.com, TANGERANG – Platform layanan jual beli mobil bekas Caroline.id meresmikan toko andalan keduanya, Caroline Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada Selasa (28/5).

Flagship store lainnya terletak di Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe. Bengkel tersebut mampu menampung lebih dari 40 mobil.

BACA JUGA: Carolina Marin move on usai kalahkan juara bertahan

Saat ini Caroline.id telah memiliki 11 cabang di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Karawang dan Cimahi dan berencana menambah lagi.

“Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan dan kami yakin gerai ini akan menjadi pilihan utama pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan sekitarnya,” ujar General Manager PT Autopedia Sukses. . Lestari Tbk. Jany Chandra.

BACA JUGA: Caroline Buka 2 Dealer Mobil Bekas di Jabar dengan Garansi Menarik

“Tujuan kami adalah dapat membuka lebih dari 20 cabang di lokasi baru seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun pada akhir tahun 2024. »

Jany menjelaskan, Caroline.id berupaya memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan, dengan tujuan meningkatkan kinerja bisnis pada tahun 2024.

BACA JUGA: Dengan menghadirkan layanan end-to-end dan terintegrasi, OLXmobbi memberikan kemudahan transaksi mobil bekas

Perusahaan antara lain menawarkan program garansi 7G+ dan jaminan kesehatan kendaraan melalui proses pemeriksaan kendaraan yang komprehensif kepada pelanggan.

“Pemeriksaan yang kami lakukan pada setiap unit meliputi interior, eksterior, mesin, hingga bagian terkecil,” kata Jany.

Tim inspeksi Caroline.id juga memastikan kendaraan layak untuk dijual dengan memeriksa dokumen asli kendaraan dan melakukan pemeriksaan kualitas untuk memastikan kendaraan memenuhi standar tertentu.

Selain itu, perusahaan menawarkan jaminan pembelian kembali yang memungkinkan pelanggan mengembalikan mobil jika melihat tanda-tanda banjir, kecelakaan besar, atau kerusakan dokumen dan odometer. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Inilah Mobil Bekas Paling Diminati Konsumen Jelang Mudik Lebaran 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *