Buka Sekolah Pemimpin Perubahan, Cak Imin Singgung Spirit Reformasi 1998

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan agenda perubahan harus terus berlanjut.

Hal itu diungkapkannya saat membuka ‘Pelatihan Pelatih (Tot) Sekolah Pemimpin Perubahan’ di Kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (28/5).

BACA JUGA: PKB Belum Tentukan Sikap Soal Prabowo, Cak Imin yang Akan

Menurut Cak Imin, PKB harus terus meningkatkan kinerja dan produktivitas ke depan. Dengan demikian, perubahan nyata dapat dicapai di negara ini.

“Prestasi politik harus sejalan dengan produktivitas. Kalau ini berjalan beriringan (maka) benar-benar bisa dicapai di negara kita,” kata Cak Imin.

BACA JUGA: Kejaksaan Agung Usut ERD Terkait Korupsi Timah Rp 271 Miliar

Dikatakannya, salah satu perubahan yang terjadi adalah mereka bisa mengontrol kinerja legislatif dan eksekutif dari pusat hingga daerah. 

“Jadi yang dihadapi partai kita adalah kontrol politik terhadap hasil legislatif dan eksekutif. Jadi produktivitas lulusan pendidikan kita bisa diukur dalam lima tahun ke depan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Komentar Senior PDIP soal Prabowo Ganti Nama Makanan Gratis

Cak Imin juga mengingatkan, semangat perubahan harus terus dibangun karena agenda ke depan sudah sangat matang. 

“Agenda perubahan ke depan adalah mengembalikan semangat demokrasi dan reformasi yang telah dibangun pada tahun 1998 agar kita tidak dibiarkan dan liar di negeri sendiri,” ujar Cak Imin di hadapan para peserta. mcr8/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *