Bintaro Jaya Meresmikan Pembangunan Tower Creativo dan Apartemen Emerald

saranginews.com, Jakarta – Kondominium menjadi gaya hidup yang semakin digemari, terutama bagi mereka yang menginginkan hunian nyaman dipadukan dengan gaya hidup praktis dan dinamis.

Fitur yang luas adalah salah satu pertimbangan utama ketika memilih hunian vertikal.

Baca juga: Tingginya Harga Tanah di Jakarta; Bintaro Jaya memberikan solusi impian.

Bukan hanya untuk tempat tinggal manusia, tapi juga untuk kenyamanan. Semakin banyak orang mencari properti dengan keindahan dan fasilitas yang memadai.

PT Jaya Real Properti, Tbk. Bintaro berkomitmen mengembangkan kota mandiri Jaya sebagai destinasi ramah lingkungan dan tetap menjadi salah satu pusat bisnis dan gaya hidup terbaik di wilayah selatan Jakarta.

Baca juga: Bintaro Jaya; Warga Tangsel melaksanakan salat Iduladha di masjid.

Sejalan dengan terus mengembangkan fasilitas lokal, Bintaro Jaya juga terus melakukan inovasi pada produk perumahan seperti kondominium.

Menyusul kesuksesan pembangunan lima tower tersebut, tahun ini Bintaro fokus pada Jaya Creativo Tower, tower ketiga Bintaro Plaza Residences dan Tower C, produk hunian terbaru Apartemen Emerald Bintaro.

Baca Juga: Bank Mandiri Tawarkan Keuntungan Khusus Pembayaran Digital di Bintaro Exchange Mall, Buruan!

Hadir dengan inovasi terkini untuk melengkapi tower sebelumnya di Bintaro Plaza Residences, Tower Creativo merupakan gedung serba guna yang tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas creative hub namun juga pengembangan tipe creative office (cooffice) di Creativo.

Tower tersedia di Creativo dalam kategori kedai kopi dan juga di studio. Hunian tipe 1BR, 2BR dan 3BR juga dilengkapi furniture.

Memiliki ruang hunian dan kantor dalam satu gedung diharapkan dapat memudahkan penghuninya mencapai keseimbangan kehidupan kerja.

Manajer Umum PT. Jaya Real Property, TBK Panji Manggala mengatakan, “Sejak dikembangkan hingga saat ini, Bintaro Jaya telah mewujudkan kota mandiri yang maju di sekitar Jakarta Selatan yang mencakup fasilitas transportasi, gaya hidup, dan kawasan perkantoran yang terintegrasi.

Layanan antar-jemput gratis dari Bintaro Plaza Residences ke Creativo Tower, Gedung Intrans Bintaro Jaya dan Apartemen Emerald Bintaro untuk kemudahan akses.

Dengan demikian, kedua tower tersebut terhubung langsung dengan Bintaro Jaya Exchange, sebuah transit oriented development (TOD) yang menghubungkan stasiun Commuter Line Jurungmangu dan shuttle bus Royal Trans ke stasiun MRT Fatmawati dan TransJakarta.

Hadirnya layanan antar-jemput gratis menghubungkan keduanya dengan berbagai fasilitas di Bintaro. Lapangan Basket DoubleTree by Hilton Hotel BXhoops; Gelanggang Es BxRink; BXC, seperti BXC Park (taman luar ruangan) dan tempat hiburan dan hiburan bertema laut yang disebut Sunken Plaza.

Lebih lanjut, keberadaan taman ekologi Aviary Park semakin memperkuat fasilitas pendidikan yang ada di Bintaro Jaya.

Tower Creativo diperuntukkan bagi para profesional muda, Tower Creativo hadir sebagai solusi kehidupan terpadu bagi para inovator dan keluarga yang memimpikan perumahan modern.

Selain Tower Creativo, pengembangan kondominium Bintaro Jaya lainnya adalah Apartemen Emerald Bintaro.

Manajer unit Bintaro Plaza Residences dan Apartemen Emerald Bintaro Tony Prasetyo mengatakan, nilai investasi baik Tower Creativo maupun Emerald Bintaro terus meningkat.

“Hingga saat ini, Tower Creativo Bintaro Plaza Residences dan Apartemen Tower C Emerald Bintaro telah terjual lebih dari 75%, menunjukkan adanya permintaan nyata terhadap hunian vertikal bergaya kondominium,” ujarnya.

Menyambut hari jadi Bintaro Jaya yang ke-45, Bintaro Plaza Residences dan Emerald Bintaro Condominiums memberikan penawaran menarik dengan diskon hingga Rp 450 juta.

Lalu ada oleh-oleh liburan bahkan smartphone untuk Hong Kong.

Jaya Real Property memberikan kemudahan kepemilikan dengan cicilan mudah dan diskon Rp 45 juta.

Belum Rekayasa Perangkat Lunak 45 penghargaan langsung; Perabotan gratis dan IPL gratis juga disediakan. (RDO/JPNN)

Baca artikel lainnya… Bintaro Jaya Gandeng GrabWheels Sediakan Layanan Skuter Listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *