Aqua Elektronik Merilis Kulkas Terbaru Flexy Series dengan Teknologi AI

saranginews.com, Jakarta – Aqua Elektronik meluncurkan seri kulkas terbarunya yaitu seri Aqua Flexy yang hadir dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Aqua bekerja sama dengan Electronic City Tangerang City Mall mengadakan pameran dalam toko pada tanggal 23 Mei hingga 5 Juni 2024.

Baca Juga: AQUA Electronics Optimis Dapat Memenuhi Kebutuhan Konsumen Indonesia.

Seri Aqua Flexy dikembangkan dengan inovasi terkini dalam teknologi pendingin. Kulkas baru ini diklaim menawarkan pendinginan dan efisiensi energi terbaik.

Kulkas Aqua Flexy terbaru telah dikembangkan dengan teknologi untuk menjaga makanan, sayuran, dan buah-buahan tetap segar, sehingga awet dan tahan lama.

Baca selengkapnya tentang: Aqua Elektronik bidik pasar kelas atas Peluncuran 4 produk premium dengan teknologi canggih

Kepala Perencanaan Produk Aqua Elektronik Indonesia Meiriano Ullman mengatakan kehadiran lemari es terbaru menjadi solusi atas keluhan makanan mudah rusak.

“Semua permasalahan tersebut dapat diatasi dengan inovasi dan fungsi yang ada pada seri ini. Kulkas terbaru ini hadir dengan banyak fungsi. banyak untuk menjaga bahan makanan konsumen tetap segar dan sehat untuk dikonsumsi. Makanya dia tidak membuangnya,” kata Meriano dalam keterangannya, Senin (27/5).

BACA JUGA: Modena luncurkan kulkas seri baru yang menjaga kesegaran lebih lama

Seri Aqua Flexy terdiri dari tiga model dengan total lima SKU: AQR-CTD746RAG (BK), AQR-TTD546RBG (BK), AQR-TTD546RBC (BK), AQR-CTD506RGC (MB) dan AQR-CTD506RGG (MB). .

Kelima model tersebut hadir dengan fitur berbeda. yang menjamin memberikan pengalaman terbaik dalam penyimpanan makanan.

Misalnya, fungsi ABT (Anti Bakteri) menyerap 99,9 persen bakteri dan bau tak sedap di lemari es, serta mencegah tercampurnya bau makanan.

Sistem Kontrol Kelembaban (HCS) membantu mengontrol kelembapan. Buah dan sayuran tetap segar dua kali lebih lama.

Dari segi bentuk, seri Aqua Flexy memiliki desain elegan dan premium yang menjadikan dapur sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah.

Dilengkapi juga dengan teknologi pengatur suhu digital sehingga memudahkan pengecekan kondisi di dalam lemari es tanpa perlu membuka pintunya.

Selama pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan lemari es Aqua Flexy dengan berbagai keunggulan.

Hadiah gratisnya berupa e-voucher senilai hingga Rp 350.000, 10 set wadah makanan, tempat panci hingga tutup magnet.

Store Manager Electronic City Tangerang City Mall Andre Wijayae menambahkan, kulkas seri Aqua Flexy sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ditambah lagi dengan dukungan promosi yang sangat menarik dan diharapkan mendapat respon yang baik dari konsumen.

“Electronic City Tangcity Mall juga memberikan banyak kemudahan kepada konsumen dengan memberikan dukungan promosi yang menarik. Mulai dari diskon dan promosi 0% dari pengguna kartu kredit hingga layanan pembayaran untuk pembayaran tanpa menggunakan kartu kredit,” kata Andre (rdo/jpnn).

Baca artikel lainnya… Ingin lemari es Anda selalu wangi dan tidak berbau apek? 9 cara alami ini bisa membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *