Aqua Elektronik Merilis Kulkas Terbaru Flexy Series dengan Teknologi AI

saranginews.com, Jakarta – Aqua Elektronik meluncurkan lemari es baru seri Aqua Flexy yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI).

Bekerja sama dengan Electronic City Tangerang City Mall, Aqua mengadakan pameran mall pada tanggal 23 Mei hingga 5 Juni 2024.

Baca juga: AQUA Electronics Optimis Mampu Penuhi Kebutuhan Konsumen Tanah Air

Seri Aqua Flexy dikembangkan dengan teknologi pendingin terkini. Kulkas baru dikatakan memberikan pendinginan dan efisiensi energi yang lebih baik.

Kulkas baru Aqua Flexy didesain dengan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur mayur, dan buah-buahan sehingga awet dan tahan lama.

Baca juga: Aqua Elektronik Luncurkan 4 Produk Premium Berteknologi Canggih untuk Peluncuran Pasar Massal

Direktur Perencanaan Aqua Elektronik Indonesia Meiriano Ullman mengatakan lemari es modern menjadi solusi atas keluhan pembusukan makanan.

“Semua permasalahan tersebut dapat diatasi dengan fitur dan fitur baru dari seri ini. Kulkas modern ini memiliki berbagai fungsi untuk menjaga makanan penggunanya tetap segar dan sehat untuk disantap, sehingga tidak rusak,” kata Meiriano dalam keterangannya. pada Senin (27/5).

Baca juga: Modena Luncurkan Kulkas Seri Baru dengan Inovasi Panjang

Seri Aqua Flexy terdiri dari tiga model dengan total lima SKU, antara lain AQR-CTD746RAG (BK), AQR-TTD546RBG (BK), AQR-TTD546RBC (BK), AQR-CTD506RGC (MB) dan AQR-CTD506RGG (MB) ).

Lima model dilengkapi dengan fungsi berbeda yang menjamin pengalaman penyimpanan makanan terbaik.

Misalnya fungsi ABT (Anti Bakteri) yang menyerap 99,9 persen bakteri dan bau di lemari es sehingga bau makanan tidak tercampur.

Sistem Kontrol Kelembaban (HCS) membantu mengontrol kelembapan, sehingga buah dan sayuran tetap segar dua kali lipat.

Dari segi bentuk, seri Aqua Flexy memiliki desain dan nilai yang baik sehingga membuat dapur lebih cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah.

Dilengkapi juga dengan teknologi pengatur suhu digital yang memudahkan untuk mengontrol suhu di dalam lemari es tanpa membuka pintu.

Selama pameran berlangsung, pelanggan bisa mendapatkan lemari es Aqua Flexy dengan berbagai keuntungan.

Hadiah gratis tersedia dari e-boucher hingga 350 ribu rubel, 10 set makanan, dapat menampung penutup magnet.

Store Manager City Tangerang City Mall Andre Wijayae menambahkan, teknologi yang diberikan pada kulkas seri Aqua Flexy tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, dengan dukungan iklan yang mengesankan dan kami berharap mendapat respon yang baik dari pengguna.

Electronic City Tangcity Mall juga memberikan kesempatan kepada pelanggan dengan dukungan menarik mulai dari diskon, promo 0% hingga pengguna kartu kredit tanpa kartu kredit, kata Andre (rdo/jpnn).

Baca artikel lainnya… Ingin Kulkas Anda Selalu Wangi Segar, 9 Cara Alami Ini Bisa Membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *