Apartemen di Batam Dijadikan Tempat Produksi Sabu-Sabu

saranginews.com, Batam – Salah satu gedung apartemen di Batam, Kepulauan Riau (Kepri), dijadikan tempat produksi. (Rumah Industri) Untuk narkoba berbentuk sabu cair.

Polisi menggerebek apartemen dan menangkap tiga penjahat.

Baca selengkapnya: Kandidat Dewan Legislatif terpilih sebagai investor Shabu-Sabu senilai £70

Aparat juga menemukan 68 botol berisi sabu cair 500ml, 10 botol dikirim ke Palembang, 6 botol diproduksi dan sisanya 52 botol di lokasi kejadian.

“Di sinilah kami mengkaji proses produksinya. apakah oknum yang terlibat itu otodidak, terlatih atau berada di luar wilayah Kepri,” kata Direktur Narkoba Polres Kepri, Combes Doni Alexander di Batam One, Senin

Baca selengkapnya: Kurir pengantar 2 kilogram sabu-sabu asal Malaysia ditangkap Polda Sumut.

Ia mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat setempat bahwa ada tempat produksi narkoba.

“Kami akan terus menyelidiki masalah ini. Komunitas telah banyak membantu kami dengan menyediakan informasi ini. Hasil maksimal akan terus kami raih untuk membantu bangsa Indonesia,” tambah Dhoni.

Baca Juga: 8 Tahun Buron, Pembunuh Vina Cirebon Ditangkap di Daerah

Kabid Humas Polda Kepri, Kompol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, keberhasilan Badan Pengawasan Narkoba melakukan penemuan ini sejalan dengan misinya dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN).

“Keberhasilan menangkap kegiatan ini memunculkan banyak tersangka. Salah satu tersangka AR (laki-laki), IS (laki-laki), FM (perempuan) merupakan mantan pelaku berulang,” kata Pandra.

Dia membenarkan hasil tes laboratorium positif sabu. (Antara/jpnn)

Baca artikel lainnya… Bobby Nasution bergabung dengan Gerindra mendengarkan pidato Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *