We The Fest 2024 Mulai Jual Tiket Harian, Sebegini Harganya

saranginews.com, Jakarta – Saya akhirnya memulai penjualan tiket harian The Fest 2024 edisi 10th Anniversary yang akan digelar pada 19, 20, dan 12 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK, Seniayan, Jakarta.

Tersedia dua kategori tiket daily pass yaitu General Admission (GA) dan Very Important Bana (VIB).

Baca Juga: Jay Balvin dan Jozy Siap Tambah Kemeriahan Mayfest 2024

Tiket GA terdiri dari 2 tahap, yaitu GA – Early Entry yang mengharuskan pembeli tiba di lokasi acara sebelum jam 4 sore setiap harinya dan GA – Presale yang memperbolehkan pembeli tiba kapan saja.

Tiket GA – Early Access Row mulai dari Rp 880.000, sedangkan tiket GA – Presale Row mulai dari Rp 1.000.000.

Baca Juga: Inilah Daftar Penampil di The Fest 2024

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman lebih istimewa dapat membeli tiket kategori VIB yang menawarkan berbagai keuntungan menarik dan kenyamanan lebih dalam menikmati acara #WTF24.

Antara lain antrian eksklusif, toilet eksklusif, bar eksklusif, serta akses ke VIB Park dan area tontonan VIB. Tiket VIB – Tiket masuk harian tersedia mulai dari Rp 1.700.000

Baca juga Turnstile, Peggy Gow dan XG menjadi bintang tamu di We The Fest 2024.

Pengunjung yang ingin menonton #WTF24 selama tiga hari juga dapat membeli tiket dengan GA 3-Day Pass atau VIB 3-Day Pass.

Seluruh kategori tiket We The Fest edisi ulang tahun ke 10 dapat dibeli melalui situs resmi We The Fest 2024.

Kami telah mengumumkan jajaran bintang tamu The Fest 2024 termasuk J Balvin, Jozy, Ruiz, BB, Joplin, Tiger JK dan Yoon Mi Ra, Ylona Garcia, Heaven.

Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan Peggy Gow, Omar Apollo, Pintu Putar Alec Benjamin, Henry Moody, The Lastlings, Oliver Tree, Teddy Swim, dan XG ke Fest 2024.

Musisi Tanah Air turut memeriahkan The Fest 2024 dengan 3 DIVA yang terdiri dari Difa Barus, MALIQ & D’essentials, Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ.

Lalu ada Bernadia, Satin Janet, White Chorus, Ali, Bilal Indrajaya, Nadine Amiza, Pee Wee Gaskins, Sore, Teddy Aditya, Adams, The Seagate, White Shoes and Couple Company, Bank dan Reality Club. 

(almarhum/jpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *