Rp 1,5 Miliar Token Palapa Bakal Dirilis untuk Investor Awal

saranginews.com, JAKARTA – Palapa (PLPA) resmi menjadi token platform Bittime yang terdaftar di Badan Pengawas Berjangka Komoditi (Bappebti).

Sebagai token platform, Palapa memiliki berbagai utilitas dan manfaat dalam ekosistem Bittime.

BACA JUGA: Indodax dukung Bappebti bentuk komisi aset cryptocurrency

Menurut CEO Palapa Jimmy Siswanto Wong, dalam white paper Palapa, Tokenomics mengungkapkan total pasokannya sebanyak 10 miliar token PLPA.

Beberapa akan dicadangkan untuk investor awal yang berpartisipasi dalam pra-penjualan.

BACA JUGA: Gade Coffee & Gold sukses mengubah wajah pegadaian

“Kami kemudian akan mengalokasikan 15% atau 1,5 miliar token PLPA kepada investor pertama yang berpartisipasi dalam prapenjualan dengan harga khusus. Jika ada yang berminat menjadi investor awal, Anda dapat menghubungi kami melalui dukungan pelanggan atau media sosial Palapa dan Bittime. “, dia berkata.

Jimmy menjelaskan, ada beberapa fitur token yang akan menguntungkan pengguna.

BACA JUGA: BTN Jakim 2024, Pemda DKI Jakarta Tutup 34 Jalan, Cek Disini!

“Beberapa fitur token Palapa di ekosistem Bittime antara lain diskon biaya transaksi berdasarkan jumlah PLPA, serta gratis kuota penarikan dan deposit,” ujarnya.

Jimmy menambahkan, hal lain yang membedakan Palapa Token dan memiliki potensi yang baik adalah roadmap yang jelas dan terstruktur.

Menurutnya, hal ini berbeda dengan token asli lainnya yang tidak didukung oleh ekosistem yang sudah mapan.

“Salah satu contoh menonjol dalam roadmap Palapa adalah fitur staking yang direncanakan. Banyak token yang tidak berani menyertakan fitur staking karena dibatasi izin. “Pada saat yang sama, kami didukung oleh Bittime yang merupakan staking resmi dari Bappebti yang memiliki izin,” ujarnya.

CEO Bittime Ryan Limn mengatakan pihaknya yakin keberadaan token Palapa akan membantu ekosistem perusahaan tumbuh lebih luas.

Diakuinya, izin staking Bittime memang menjadi salah satu keunggulannya dibandingkan platform perdagangan mata uang kripto lainnya.

“Saat ini kami memiliki delapan aset kripto antara lain Ethereum, USDT, Cardano, Solana, Polkadot, Polygon, Tron dan XDC dengan return tahunan (APY) 15% untuk pengguna baru,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ryan mengatakan komitmen Bittime dalam menghosting token dan berita terkini menjadi salah satu hal yang bermanfaat bagi penggunanya.

Pasalnya, mereka ingin investor kripto di Indonesia memiliki kesempatan yang sama dengan investor global dalam mengakses aset terbaru.

“Saat ini kami memiliki 274 aset kripto yang tersedia untuk diperdagangkan di Bittime. “Salah satu kelebihan kami adalah banyaknya pilihan trading pair IDR atau trade rupee,” jelasnya.

Ryan yakin pengenalan token Palapa akan sangat bermanfaat bagi komunitas dan pengguna Bittime.

Pasalnya, banyak utilitas Palapa yang didukung oleh ekosistem Bittime dan memungkinkan pengguna memaksimalkan aset kripto mereka (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *