Naisu Raih Creative Marketing Partner of the Year dari TikTok

saranginews.com, Jakarta – TikTok telah menjadi salah satu jejaring sosial favorit pengguna internet di seluruh dunia.

Menurut laporan VR Social, aplikasi video pendek tersebut berhasil menarik 1,09 miliar pengguna di seluruh dunia per April 2023.

Baca Juga: Halima Bergabung dengan Pembuat Perubahan di Tik Tok: Dari Kamar Mandi Hingga Inspirasi Dunia

Jumlah pengguna TikTok terbesar berasal dari Amerika Serikat, disusul Indonesia yang menempati peringkat kedua dengan 112,97 juta pengguna.

Tak heran jika platform tersebut banyak digunakan untuk mempromosikan berbagai produk. 

Baca Juga: Usai Ditekan, TikTok Ajukan Gugatan ke AS

Untuk mendorong kreativitas agensi konten, TikTok Advertising Awards Indonesia 2024 memberikan penghargaan kepada kreator dan agensi lokal.

Penilaian didasarkan pada kreativitas dan inovasi dalam pelaksanaan kampanye pemasaran dan keunggulan dibandingkan pesaing lainnya.

Baca Juga: 5 Akun TikTok, Petisi ke Sarvend dan Kata-Kata Itu Menyakitkanmu

“Kami bersyukur menerima penghargaan Creative Marketing Partner of the Year tahun ini,” kata Direktur Bisnis Naizu, Flori Amelia, melalui keterangan tertulis, Sabtu (25/5).

Peserta dinilai berdasarkan kemampuan mereka dalam menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh kreatif, dan menunjukkan keberhasilan video mereka melalui indikator kinerja utama (KPI). 

Penilaian lainnya terlihat dari kemampuan agensi dalam memprioritaskan TikTok sebagai platform utama ketika melakukan kampanye pemasaran kolaboratif lintas media.

“Pencapaian ini tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naiso dalam memberikan pelayanan prima kepada setiap pelanggan,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut menegaskan kesediaan pihaknya untuk berkolaborasi dengan brand yang ingin masuk ke TikTok melalui ide-ide kreatif.

Naizu didirikan pada tahun 2016 sebagai agensi dengan layanan seperti Social Media Marketing, SEO & SEM, Media Buying, Strategic Analysis, Research, Production House, Community Management, Key Opinion Leader (KOL). (esy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Twitch meluncurkan fitur baru seperti Instagram dan TikTok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *