Menjelang Duel Final Liga 1, Begini Kekuatan Madura United di Mata Pelatih Persib

saranginews.com – Final Revenge Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United FC akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreng, Kabupaten Bandung.

Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan pada Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB di Markas Persib, leg kedua akan dilangsungkan pada Jumat (31/5/2024) di Stadion Bangkalan, Madura.

Baca Juga: Persib Vs Madura United: Polisi Perketat Keamanan di Stadion C Jalak Harupat

Pelatih Persib Bojan Hodak mengamati bagaimana Madura United bisa mengalahkan salah satu favorit juara Liga 1, Borneo FC Samarinda, untuk mencapai final.

Bagi Hodak, Madura United adalah tim bagus dengan pemain berkualitas dan semangat tinggi.

Dan Hukum: Jelang Final Seri Kejuaraan Ligue 1, Persib sudah mendapat izin dari Komite Medis PSSI.

“Tim yang terbaik adalah yang terbaik, final ini adalah dua tim terbaik yang berhasil mencapai final. Madura United adalah tim yang penuh dengan pemain-pemain berkualitas, mereka punya semangat, mereka penuh persaingan, Madura United pantas masuk final. Hodak, Jumat (24/5/2024). 

Laga terakhir ini juga menjadi laga ideal Liga 1 2023/2024. Persib akan mendapat keunggulan sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Baca Juga: Persib vs Madura United: Hodak Waspadai Pemain Ini

Mark Cloke dkk harus meraih gol dan mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk membuka jalan menuju leg kedua.

Bobotoh juga akan menjadi pemain ke-12 pemain Persib. Tentara Kroasia pun berharap suporter bisa membirukan C Jalak Harupat dengan menggerakkan pemain tersebut dan menekan pikiran tim lawan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi seperti yang saya katakan, kalau dia bermain di sini, Persib akan didukung ribuan Bobotoh.”

“Akan sulit bagi mereka dan saya akan bisa meraih beberapa hasil di leg pertama,” harap mantan pelatih PSM Makassar itu (mcr27/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *