Masyarakat Kendal Percaya Sudaryono Mampu Memajukan Jateng

saranginews.com, KENDAL – Sekelompok tokoh masyarakat yang berkumpul dari kalangan umat beragama, perempuan, petani, dan pedagang dari berbagai wilayah Kabupaten Kendal mengutarakan sikapnya terhadap Pilgub Jateng.

Mereka menyatakan dukungannya terhadap Sudaryono maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

BACA JUGA: Awal Sukses di Pertanian, Sudaryon Ekspansi di KWT Magelang Beli Buah dan Sayur.

Dukungan kepada Sudaryono yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah ini karena meyakini Jawa Tengah yakni Kendal akan lebih sukses jika dipimpin oleh orang yang tepat.

Berdasarkan diskusi masyarakat, Sudaryono merupakan sosok yang tepat memimpin Jawa Tengah.

BACA: Gus Yusuf PKB Sebut Sudaryono Cocok Jadi Gubernur Jawa Tengah

Karena kami melihat Mas Dar (Sudaryono) sebagai pemimpin yang memahami apa yang dibutuhkan masyarakat Jateng, khususnya Kabupaten Kendal ke depan, kata Ainurrochim selaku agen. dalam acara ini di Kendal, Jawa Tengah, Minggu (26/5).

Menurut Ainurrochim, hal tersebut juga didukung oleh hubungan Sudaryono dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Sudaryono Mulai Naik Daun di Pilgub Jateng

Sebab setiap kebijakan Jateng akan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Pusat. Sudaryono merupakan asisten pribadi pertama Prabowo Subianto.

“Karena Sudaryono merupakan anak ideologi dari Pak Prabowo Subianto yang terpilih menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024. Oleh karena itu, jika Sudaryono terpilih menjadi Gubernur, maka Pusat dan Jawa Tengah akan semakin erat hubungannya dalam mengeluarkan kebijakan yang pro rakyat,” Ainurrochim dikatakan.

Pidato ini juga dihadiri Ketua DPP Tani Merdeka, Don Muzakir. Ia mengatakan, seluruh anggota tim Pemkab Kendal siap menghubungi Sudaryon selaku Gubernur Jawa Tengah dari rumah ke rumah.

“Saya bersyukur sekali mereka terus memberikan dukungan kepada Mas Dar. Mereka sudah mengatakan bahwa masyarakat Kendal ingin masa depan Jawa Tengah ada perubahan besar. Masyarakat sangat menantikan lahirnya sosok idola atau calon. bagi Gubernur Kendal. Beliau bisa membawa Kendal ke arah yang lebih baik,” ujarnya. Muzakir.

Sekadar informasi, dukungan masih mengalir kepada Sudaryono untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Tidak hanya masyarakat, beberapa petani dan pedagang di Kendal, namun juga dari daerah lain.

Ulama kharismatik di Pekalongan, Habib Luthfi bin Yahya, meminta Sudaryono tetap berminat mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan Habib Luthfi saat menghadiri pertemuan Nderek Guru (Ndaru) dan halal-bihalal di Guci, Tegal lalu.

Idenya untuk Jawa Tengah 1, kata Habib Luthfi bin Yahya kepada Sudaryono. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *