Luka Doncic Luar Biasa, Dallas Mavericks Unggul 2-0 dari Minnesota Timberwolves

saranginews.com – MINNESOTA – Bintang Dallas Mavericks Luka Doncic tampil luar biasa dengan mencetak triple-double untuk memimpin 2-0 (best-of-seven) atas Minnesota Timberwolves dalam final NBA Western Conference di Target Center, Minnesota , pada Sabtu (25/5) siang WIB

Doncic juga mencetak gol kemenangan bagi Mavericks, yang memimpin 109-108 atas Timberwolves, berkat tembakan tiga angka yang mengalahkan Pemain Bertahan Terbaik Minnesota Rudy Gobert.

Baca Juga: Juara Pertahankan NBA Kekalahan di Semifinal, Timberwolves Tembus Final Regional

Doncic menunggu ruang untuk menembak saat waktu hampir habis, menarik Rudy Gobert untuk mengikuti dunknya, lalu melakukan layup lintas lapangan, Gobert menutup dan kemudian melangkah mundur untuk menyelesaikan tembakan tiga angka untuk memimpin 109-108 dengan tiga detik tersisa. mereka kembali

Wolves melewatkan tiga run home run Naz Reid di sisa periode untuk memberi Mavericks keunggulan 2-0 di final Wilayah Barat.

BACA JUGA: Luka Doncic Bawa Dallas Mavericks ke Final NBA Wilayah Barat, Mantan OKC!

Doncic membukukan triple-double kelima dalam karirnya dengan 32 poin, 13 assist dan 10 rebound.

“Saya hanya berusaha mencari posisi terbaik. Saya yakin dengan tembakannya,” kata Doncic, seperti diberitakan The Official NBA di atas.

BACA JUGA: Sebelum Jr. Perayaan Dekade NBA di Indonesia, Kejutan Ada di Acara Puncak

Dallas bangkit dari defisit 18 poin di akhir kuarter kedua dan masih tertinggal 16 poin di pertengahan kuarter ketiga.

“Seperti yang Anda lihat pada Luka, dia menyukai adegan itu. Dia hebat sepanjang pertandingan dan menjaga segalanya berjalan dengan energinya,” kata pelatih Dallas Mavericks Jason Kidd.

Kyrie Irving menambahkan 20 poin untuk Mavs, Daniel Gafford menyumbang 16 poin, Dereck Lively menyumbang 14 poin dari bangku cadangan dan P.J. Washington punya 10.

Dari Timberwolves, Anthony Edwards mencetak 21 poin, Mike Conley Jr. 18 poin, Rudy Gobert 16 poin plus 10 rebound, dan Karl-Anthony Towns 15 poin.

Game ketiga antara Wolves dan Mavericks di Dallas Texas, Senin (27/5).

Sedangkan di Final Wilayah Timur, Boston Celtics unggul 2-0 atas Indiana Pacers. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *