Kirim Utusan Ambil Formulir Cagub Jateng di PDIP, Hendrar Prihadi: Mohon Doa Restu

saranginews.com, Semarang – Hendral Prihadi, Direktur Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia, mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri pada pemilihan walikota atau Pilkada Pirkada di Jawa Tengah (Jateng) tahun 2024. ). ).

Mantan Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu mengirimkan perwakilannya untuk mengambil formulir pendaftaran calon Pemprov Jateng atau Kagbu di kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Senin (27 Mei).

Baca juga: Suara Anjlok di Pilpres 2024, Riyanta Dapat Formulir Kawagbu Jateng dari PDIP

Saat ini masih bekerja dari Istana Jakarta. Belum bisa diterima langsung, tapi instruksinya kepada kami masih sebatas penerimaan, kata utusan khusus Hendy, Mashanlin Gumilar.

Secara resmi, Pak Hendy merupakan salah satu orang yang mengikuti proses seleksi calon Gubernur Jawa Tengah di PDIP. Namun belum bisa dipastikan kapan formulir tersebut akan dikembalikan.

Baca juga: Hasil Rakernas V PDIP Desak Megawati Tetap Ketua Umum 2025 hingga 2030

“Belum ada instruksi yang diberikan terkait pengembalian formulir tersebut. Nanti akan dibalas langsung oleh beliau,” ujarnya.

Hendy berhalangan hadir di Panti Marchen karena menghadiri rapat Online Single Application System (OSS) bersama Kementerian Investasi/BKPM di Jakarta.

Artikel terkait: Jaksa Agung Jampidus Diperiksa Pasukan Anti Teroris, Masa Dahlan Iskan dan Kemarahan Umum atas Pengunduran Dirinya

“Tn.

Namun, dia belum bersedia bercerita banyak mengenai niatnya mencalonkan diri sebagai gubernur di Jawa Tengah.

“Saya berharap Jateng semakin maju dan menakjubkan,” ujarnya (mcr5/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *