Ini Skin Booster yang Bantu Kurangi Kerutan di Wajah dan Bikin Awet Muda

saranginews.com, JAKARTA – Kini di dunia kecantikan semakin banyak inovasi perawatan kulit terbaik yaitu skin booster.

Skinbuster merupakan perawatan kulit yang mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit agar tampak lebih sehat, halus, lembut dan cerah.

BACA JUGA: 4 makanan dan minuman ini tidak baik untuk kesehatan kulit

Tindakan skinbuster adalah meningkatkan kadar asam hialuronat dan merangsang produksi kolagen di kulit.

Mengingat kebutuhan tersebut, Redo Marketing Indonesia, distributor produk medis estetika terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Revok50, produk pengencang kulit generasi terbaru, merayakan “Revok50 Grand Launch” di Grand Ballroom. Hotel Langham, Jakarta, baru-baru ini

BACA JUGA: Ladies, Ini 3 Manfaat Madu yang Bikin Wajah Awet Muda

Revok50 adalah perawatan suntik yang diformulasikan dengan asam hialuronat konsentrasi tinggi dan campuran asam amino khusus.

Kombinasi bahan unik ini efektif merangsang produksi kolagen, meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, serta mengembalikan volume yang hilang akibat faktor penuaan.

BACA JUGA: 5 Produk yang Bikin Wajah Awet Muda

Prosedur ini membantu mencapai keremajaan dan kecerahan kulit.

Doktor estetika, Dr. Revok50 merupakan prosedur suntik yang mengandung asam hialuronat konsentrasi tinggi dan campuran asam amino, jelas Rudi Hariono.

“Biasanya kita suntik sebulan sekali. Hasil maksimal biasanya 3-4 kali perawatan. Setiap kita suntik Revox 50 biasanya ada perbaikan di kulit, seperti pori-pori mengecil, kulit lebih halus dan cerah. yang selalu membuat Anda terlihat lebih muda. Namun, jika ingin mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya ulangi setiap enam bulan sekali dalam peluncuran besar Rudy Haryono.

Revok50 menawarkan solusi non-bedah bagi masyarakat Indonesia yang ingin melawan tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit secara keseluruhan.

Sementara itu, Jin Iswaya, selaku national brand manager Revok50 PT REDO Marketing Indonesia mengatakan Revok50 merupakan produk revolusioner terbaru yang menjanjikan hasil lebih impresif dibandingkan generasi sebelumnya.

Formulanya dirancang untuk hidrasi kulit secara mendalam, meningkatkan elastisitas, mengurangi kerutan, dan efek pengangkatan langsung bahkan setelah prosedur.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Revok50 ke pasar Indonesia. Penguat kulit inovatif ini memungkinkan orang mencapai tujuan estetika yang diinginkan melalui perawatan yang aman, efektif, dan non-bedah,” kata John Tae, Direktur Penjualan Redo Marketing Indonesia.

Acara akbar ini memberikan kesempatan bagi para dokter dan pengguna Revok dari Indonesia, Malaysia dan Vietnam untuk belajar lebih banyak tentang Revok50 dari para panelis.

Ada banyak dokter dari dalam dan luar negeri, antara lain dari Rusia, Malaysia dan Vietnam, termasuk Ibu. Valeria Minchenko, Doktor Kedokteran. Wong Chi Hin, Ph.D. Rudy Hariono dan Dr. Ki Young Seung.

Para ahli kecantikan ini akan berbagi informasi mengenai kemajuan terkini dalam teknologi pengencangan kulit dan bagaimana Revok50 dapat memberikan manfaat bagi pasien dan baru-baru ini menjadi perawatan yang paling banyak dicari di klinik mereka.

“Respon terhadap pengobatan ini luar biasa. Pasien saya menyukai hasil langsung hanya dengan satu kali perawatan,” kata dokter tersebut. Bijih (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *