Hadir di Shopee Mall, Queen Jaya Perluas Jangkauan Pasar

saranginews.com, JAKARTA – Brand fashion Pekalongan Rani Jaya menjembatani kesenjangan dengan konsumen melalui Shopee Mall.

Dengan maskot batik Pekalongan, merek lokal ini menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi yang memadukan gaya tradisional dan modern.

Baca Juga: Shopee Bergabung dengan Vidy Aldiano Ajak Pengguna Tahu Tentang Program Jaminan Segera

“Produk kami tidak sekedar kain, melainkan karya seni yang memancarkan keindahan dan filosofi batik,” kata perwakilan Rani Jaya dalam keterangannya, Minggu (26/5).

Setiap pola dan warna dipilih dengan cermat untuk menciptakan pakaian yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga nyaman dipakai.

Baca Juga: Volume transaksi Shopee Live meningkat 44 kali lipat seiring meningkatnya minat belanja masyarakat saat lebaran

Mulai dari pakaian sehari-hari, pakaian kerja hingga pakaian acara spesial, Rani Jaya memiliki koleksi lengkap untuk memenuhi kebutuhan fashion Anda.

Pelanggan semakin mudah membeli produk Rani Jaya di Shopee Mall. Banyak keuntungan yang didapat seperti jaminan produk original, layanan pengembalian, dan berbagai promo menarik.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Shopee Mall akan segera meluncurkan produk barunya, INSTAX Mini 99, dengan promosi!

Sebagai maskot Batik Pekalongan, Rani Jaya tidak hanya menjual produk batik namun juga menebar kecintaan dan apresiasi terhadap warisan budaya Indonesia.

Setiap pembelian produk Rani Jaya mendukung upaya pelestarian pengrajin batik dan budaya Pekalongan.

Berbagai produk dan inspirasi fashion Rani Jaya dapat dilihat melalui akun resmi Rani Jaya di Instagram. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *