Gerindra Demak Siap Memenangkan Sudaryono, Ketua DPC: Hukumnya Fardu Ain

saranginews.com, DEMAK – Pengurus Partai Garindra Kabupaten Demak sedang mengkonsolidasi kekuatan internal jelang Pilgub Jawa Tengah 2024.

Ketua DPC Partai Garindra Kabupaten Demak, Kia Haji Maskuri memerintahkan seluruh kader partai segera mengusung Ketua Partai Garindra Jawa Tengah, Partai Garindra Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Baca juga: Kendall yakin Jawa bisa berkembang di tengah perbaikan

Muskuri mengatakan, “Pilgub Jateng sudah dimulai hari ini. Calon Mas Dar (Sudaryono) calon Gubernur Gerindra harus menang. Seluruh kader Gerindra fardu ain untuk Mas Dar Gubernur Jateng.” Acara Konsolidasi DPC Partai Gerindra, Kabupaten Saw, Senin (27/4).

Ketua Umum Partai Garindra, Prabowo Subianto, mengatakan meski terpilih sebagai presiden pada pemilu 2024, partai yang berlambang utama elang muskuri itu masih memiliki pekerjaan rumah di Pilgub Jawa Tengah untuk memenangkan Sudaryono sebagai gubernur.

Baca Juga: Sudaryano siapkan panggung besar untuk sanggar tari di Sraj

“Jadi tidak ada kata-kata penghiburan, hari ini kita mulai perebutan Mas Dar di Pilgub Jateng. Jadi saya sangat berterima kasih kepada buruh Gerindra di Demak, semoga menjadi investasi untuk karya yang baik, ya Allah SWT, ” dia berkata.

Oleh karena itu, ada 500 buruh yang ikut serta dalam penggabungan Partai Kabupaten Garindra tingkat kecamatan dan cabang. Ia pun bersedia mengikuti instruksi partai untuk memenangkan Sudaryono di Pilgub Jateng.

Baca Juga: Habib Lutfi Calon Wali Kota Sudaryono: Bidik Jateng 1, Muda!

Ketua Umum Partai Garindra Jawa Tengah Sudaryono turut hadir dalam acara tersebut. Sudaryono memuji kerja keras para kader dan pantang menyerah ketika menghadapi tantangan pemilu.

“Jadi, tidak ada partai yang punya pukulan partai sebaik ratu, mereka rata-rata kalah melee beberapa kali (kalah satu kali kalah. Tapi tetap ingin bersama Gerindra,” kata Mas Dar.

Sudaryono mengingatkan, pada tahun 2024 Partai Garindra berhasil mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih Indonesia.

Meski demikian, Sudaryono mengatakan Partai Garindra harus kembali berjuang untuk memastikan program Prabowo terlindungi dengan baik di Jawa Tengah.

“Kita harus berjuang lagi, kita sudah punya presiden, makanya Jateng harus punya gubernur dan bupati. Sebagai Ketua Garindra Jateng, saya mengajak kader Garindra untuk bergabung di kelompok, RT, RW. Gubernur dan Bupati Garindra,” ujarnya. (bahasa/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *