Ekspansi ke Pontianak, Importa Siap Berikan Layanan Optimal

saranginews.com, PONTIANAK – Pelopor lemari besi Indonesia, Importa Furniture resmi membuka cabang dan distribusi ke-13 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sebelumnya mereka mendirikan cabang lain di Jakarta, Bandung, Banjumas, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, Jember, Medan, Palembang, Lampung dan Banjarmasin.

BACA JUGA: Dukung IFFINA 2024, Menteri Teten Tekankan Pentingnya Peningkatan Kualitas Industri Mebel

Akuntansi Keuangan Nasional PT Impor Jaya Abadi Danny Wahyudi mengatakan pembukaan ini merupakan wujud komitmen memberikan layanan optimal kepada pelanggan.

Selain itu, pihaknya juga bermaksud memperluas distribusi produk impor di Provinsi Kalimantan Barat, kata Danny Wahyudi dalam keterangannya, Kamis (23/5).

BACA JUGA: Kayu Alam Jepara Penuhi Kebutuhan Furnitur Kopi

Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, namun kami berharap dapat memacu perekonomian pelaku usaha furnitur skala mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk terus berkembang dan menyerap tenaga kerja.

Sementara itu, Kepala Cabang Hendri Antonio berharap pendistribusian produk Importa semakin merata sehingga pelanggan dapat dengan mudah memiliki produk furnitur yang stylish dan fungsional dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Dukung Industri Mebel Indonesia, J&T Cargo Hadir di IFEX 2024

“Importa memiliki produk andalan yaitu lemari pakaian berbahan besi yang memiliki keunggulan kuat, anti rayap, dan anti jamur,” jelasnya.

Produk furniture untuk kebutuhan rumah tangga lainnya seperti meja makan, sofa dan coffee table.

Kebutuhan furniture kantor antara lain kursi staf, meja tulis, meja rapat, kursi tunggu dan lemari arsip, serta furniture cafe dan hotel.

Di awal tahun 2024, Importa mendapatkan penghargaan dari Superbrand sebagai top mind kategori furniture. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *