Ancelotti Puji Kroos: Dia Salah Satu Gelandang Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola

saranginews.com – JAKARTA – Toni Kroos memutuskan gantung sepatu usai membela timnas Jerman di Piala Eropa 2024 mendatang. Carlo Ancelotti menggambarkan Toni Kroos sebagai salah satu gelandang terbaik sepanjang masa.

“Dia adalah salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia tampil sangat konsisten sepanjang kariernya,” kata Ancelotti kepada situs Real Madrid di Jakarta, Sabtu, tentang 10 tahunnya sebagai pemain Madrid. .

BACA JUGA: Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Toni Kroos hingga Juni 2024

Menurut Ancelotti, Kroos adalah salah satu gelandang terbaik dalam hal mengendalikan laju permainan dan memiliki tingkat keberhasilan umpan yang unik.

“Dia berkontribusi banyak untuk sepak bola, tidak hanya untuk Real Madrid. Dia selalu bermain dengan kontinuitas yang besar,” tambah mantan pelatih AC Milan itu.

BACA JUGA: Toni Kroos Ingin Habiskan Sisa Kariernya di Real Madrid, Ini Alasannya

Don Carlo mengatakan akan sangat sulit bagi Real untuk mencari pengganti Sniper. Namun, Ancelotti akan menggunakan skuad Real Madrid saat ini untuk mengisi peran Kroos pada musim depan.

“Mengganti pemain dengan kualitas seperti dia sangatlah sulit, bahkan tidak mungkin, namun tim ini memiliki kedalaman. Para pemain muda harus mengambil tanggung jawab lebih besar,” kata Ancelotti.

BACA JUGA: Melawan Barcelona, ​​​​Real Madrid di Ambang Rekor Baru, Toni Kroos Bersemangat

Ia tidak merasa tertekan dengan keputusan mengejutkan yang diambil Kroos dan malah memberikan penghormatan terbaik kepada legenda Real Madrid yang juga menjadi bagian dari kesuksesan klub memenangkan empat trofi Liga Champions dalam satu dekade terakhir.

Kroos akan melakoni laga terakhirnya di depan Santiago Bernabéu saat menghadapi Real Betis di final La Liga, Minggu pagi WIB, sebelum menghadapi Borussia Dortmund di final Liga Champions di Stadion Wembley, London pada 2 Juni. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *