3 Pasangan Muda-Mudi di Solo Diringkus Polisi Saat Asyik Pesta Miras

saranginews.com, Jakarta – Pada Senin (27/5) pagi di Solo, tiga pasangan muda kedapatan sedang pesta minum-minum di sebuah rumah di Jaglan Jaberis, Kota Surakarta. Mereka pun diamankan tim Sparta Polres Solo.

Para pemuda tersebut teridentifikasi tiga orang perempuan berinisial SA (24), AO (22) dan MVD (23) serta tiga orang laki-laki berinisial RAR (28), ARW (24) dan ADP (23).

Baca Juga: Beraninya Sekelompok Remaja Paksa Anak TK Minum Miras

Kapolsek Sampta Kompol Irfan Risky Doi Buu membenarkan, pihaknya menangkap tiga pasangan muda mabuk di sebuah rumah di Jaglan, Jiberis, Sulu.

Ia mengatakan, tim Sparta menangkap tiga pasangan muda saat berpatroli di kawasan tersebut setelah mendapat informasi dari call center tim Sparta tentang keberadaan ARW di rumah kerabatnya di kawasan Jaglan.

Baca Juga: Ribuan Botol Miras Ilegal Dibekuk Bea Cukai di Medan, Harganya Tak Main-main

Polisi mendapat informasi ada sekelompok orang yang mengadakan pesta mabuk-mabukan di luar desa dan menimbulkan keributan bagi warga sekitar karena kehadiran masyarakat dan kebisingan hingga larut malam.

“Saat tiba di lokasi, ditemukan tiga pasangan muda-mudi dalam keadaan mabuk. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti minuman keras jenis CU yang dikonsumsi dan disimpan di lemari es,” jelasnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap 5 Pelajar Saat Mabuk di Durvil

Polisi menyita satu botol air mineral ukuran 1500ml berisi Siu Lychee, satu botol air mineral ukuran 1500ml berisi Siu Lychee, dan satu botol air mineral ukuran 600ml berisi Siu Lychee. 

Selanjutnya ketiga pasangan muda beserta barang bukti sudah dibawa ke Polresta Surakarta untuk ditindaklanjuti sesuai aturan, tutupnya. (mcr21/jpnn)

Baca Artikel Lainnya… Nagita Silvina Tiaz Bantu Mirazia, Ini Jawaban Rafi Ahmed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *