Video Waroeng Steak & Shake jadi Perhatian Warganet, Pihak Manajemen Merespons

saranginews.com, YOGYAKARTA – Manajer Hubungan Pelanggan PT. Waroeng Steak Indonesia Dian menanggapi video online seorang pengguna yang sedang membersihkan sisa atau tumpukan makanan setelah makan.

Sebelumnya, Waroeng Steak & Shake menyedot perhatian netizen setelah video yang mereka unggah viral di media sosial.

BACA LEBIH LANJUT: Kampanye anti-bullying Waroeng Steak untuk ribuan pelajar

Pasalnya, video berdurasi 10 detik tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta penonton.

Video tersebut memperlihatkan ekspresi petugas toko saat pelanggan membersihkan sisa makanan. Video tersebut rupanya mendapat respon positif karena telah ditonton lebih dari 11 ribu kali.

BACA LEBIH BANYAK: Waroeng Steak & Shake Raih Top Halal Award 2023

Sikap konsumen yang membuang sisa makanan adalah dengan mengedukasi konsumen akan pentingnya tata krama yang baik setelah makan.

Dian mengaku kaget dan tak menyangka video tersebut mendapat respon positif dari warganet.

BACA JUGA: Selamat, Waroeng Steak & Shake raih penghargaan LPPOM MUI

“Kami senang dengan animo positif terhadap inti materi pendidikan. Dengan langkah sederhana ini, kami akan mempermudah dan mempercepat pekerjaan para pegawai serta menciptakan kenyamanan bersama,” kata Dian.

Gerakan tumpukditengah diketahui pertama kali menyebar pada tahun 2011 melalui akun tumpukditengah di Instagram dan Twitter.

Langkah ini disambut antusias oleh netizen di media sosial dan mendapat respon positif dari pelanggan. Karena kontennya membuat heboh banyak orang.

“Sebelum berangkat aku ketemu di tengah-tengah, kadang aku mengelap meja dengan kain agar tidak basah/kotor, karena aku sangat yakin ketika kita mempermudah jalan orang lain, maka jalan kita juga akan dimudahkan orang lain. hal-hal. kata dr. Nindy Pricilia

“Apakah Anda percaya bahwa tradisi “Tumpuk Tengah” sebelum kita pulang dari rumah makan seperti itu menjadi magnet kebahagiaan dalam hidup kita?”

Ia menambahkan, konten tersebut sangat menyemangati karena membantu orang lain.

BACA ARTIKEL LAIN… Waroeng Steak & Shake Hasilkan Miliaran Dengan Menu Baru Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *