Teguh Santosa Siap Memaparkan Visi dan Misi di Hadapan Masyarakat Sumut

saranginews.com, JAKARTA – Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Teguh Santosa sudah menyampaikan visi misi sebagai pemimpin negara yang beribu kota Medan dan siap menyampaikannya kepada DPD Gerindra di daerah itu.

Kesiapan itu ditunjukkan kawan-kawan Koordinator Bang Teguh (SBT) Erie Prasetyo saat mengembalikan formulir pendaftaran Teguh sebagai calon pemilu 2024 di DPD Gerindra Sumut, Kamis (23/5) kemarin.

BACA JUGA: Pilkada Sumut 2024, Bawaslu Perluas Pandangan

Insyaallah nanti Bang Teguh akan menjelaskan visi dan misinya di hadapan pengurus Gerindra dan masyarakat, kata Erie dalam keterangan persnya, Sabtu (25/5).

Dikatakannya, setelah penyerahan dokumen tersebut, SBT akan bergerak menyebarkan citra Teguh ke seluruh wilayah Sumut.

BACA JUGA: PDIP Siapkan Taktik Hadapi Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Siapa Calonnya?

Insya Allah menghadapi Bang Teguh di Sumut tidak akan sulit. Beliau tidak akan melupakan kampung halamannya dan tidak akan sering berkunjung untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya, kata Koordinator Tim Digital Relawan Sumut (Pride) Prabowo Gibran.

Diketahui, Teguh Santosa lahir di Medan dan merupakan dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Beliau juga merupakan pendiri RMOL Network dan mengepalai Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

TERDAFTAR JUGA: 243 orang mendaftar, Golkar segera menyeleksi balon lokal di Sumut

Berkas pendaftaran Teguh sebagai bakal calon Pemilihan Gubernur sudah diterima Ketua Panitia Pemilihan Calon Gubernur/Cawagubsu, DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso.

Nantinya partai akan mengikuti proses pemaparan visi dan namanya akan masuk dalam riset Gerindra untuk Pilgub 2024, kata Sugiat, Sabtu.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemilihan Gubernur DPD 2024, Gerindra Ikrimah Hamidi mengatakan, kini sudah ada 12 orang yang mendaftar untuk bersaing di Pilkada Sumut 2024.

Ia mengatakan, proses penjaringan calon gubernur pada Pilgub 2024 akan berlanjut hingga 28 Mei 2024.

“Namun jadwal pasti penyampaian informasi dan calon wakil gubernur sedang dibicarakan. Pilkada,” ujarnya.

Hendri Satrio, Pendiri Badan Riset Pasar KedaiKOPI, mengatakan kursi Teguh akan lebih menarik pada Pilgub 2024.

“Teguh Santosa merupakan pendatang baru di Sumut,” kata Hendri. (ast/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *