Skuad Tidak Banyak Berubah, Jakarta Bhayangkara Presisi Yakin Rajai Proliga 2024

saranginews.com – Tim voli putra Jakarta Terrible Precision (JPB) optimis bisa tampil kedua kali di final ProLiga 2024, meski persaingan ketat dari klub.

Tercatat Klub Kepolisian Indonesia mempersiapkan tim secara matang dengan berlatih di Jepang untuk turnamen bola voli Indonesia.

Baca Juga: Minim Persiapan, Presisi Besar Jakarta Bangga di AVC 2023

Beberapa perubahan telah dilakukan pada departemen kepelatihan musim ini, dengan merekrut Atsushi Satoh, manajer asal Negeri Sakura, untuk menggantikan Reidel Toren yang akan menjabat sebagai asisten pelatih tahun ini.

Untuk menjaga kekuatan, manajemen mengamankan jasa Dowdy Okello asal Uganda.

Baca juga: Cerita Baru! Jakarta finis kedua di AVC Finals 2023 bersama Preci Pertamina yang tangguh

Mantan bintang Suwon Kepko Wikstorm Liga Korea akan bekerja sama dengan pemain asal Mali, Noumary Keita yang eksplosif.

Pelatih pemberani Impavido Presici, Pipit Rizmanto, berharap bisa mengulangi kesuksesan musim lalu dengan mencapai papan atas, bersama tim yang tak ada bedanya.

Baca Juga: Training Camp Jepang, Jakarta Rencanakan Tes Lawan 2 Tim Kuat

Dari jajaran lokal, banyak wajah-wajah lama seperti Nisar Julfikar, Randy Tamamilang, Alfin Daniel Pratama, Yuda Mardiansyah Putra, Fahresa Rakha, Hernanda Zulfi, Hendry Ade Novian dan lainnya masih menjadi bagian dari tim Surabaya Samathor Splinter.

“Saya berharap tim ini bisa menjadi juara. “Main ke final itu yang paling bisa kami lakukan,” kata dia yang juga Kapolda Kalbar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Tujuan tersebut tidak akan mudah karena Jakarta STIN BIN dan Jakarta LavAni Allo Bank dinilai menjadi lawan tangguh bagi Precy yang tangguh musim ini.

Asisten pelatih JBP Raidel Toran optimistis tim yang ada mampu bersaing memperebutkan singgasana juara yang dikuasai Lawani selama dua musim.

“Kami sedang mempersiapkan diri dengan lebih baik sekarang. “Pemain utama dan pemain cadangan menurut saya kekuatannya seimbang sehingga kami optimis menghadapi ProLiga musim baru 2024,” tambah pelatih yang pernah bermain untuk Surabaya Samator di ProLiga tersebut.

Jakarta Terrible Preci masih menjadi tim yang sangat disegani terutama di kalangan pemain lokal, ditambah Agil Angga Ankara dari Surabaya Bin Samator.

Kehadiran mantan pemain Jakarta, Garuda, akan menjadikan Presisi tangguh sebagai senjata di ProLiga 2024 sekaligus mengandalkan pemain asing.

Menarik untuk mengikuti perkembangan ProLiga Jakarta 2024 yang rencananya akan dimulai di Yogyakarta pada Rabu (24/4).

Pada laga pertama, Arjuna Mahendra Ayo Gugat akan menghadapi Bank Sumsel Babel Palembang di GOR Mangrogo, Yogyakarta (mcr16/jpnn) pada Sabtu (27/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *