Polisi Bawa Chandrika Chika ke BNN Untuk Asesmen

S

Wakil Direktur Penyidikan dan Penyidikan Polres Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras mengatakan, Kamis (25/4) di Jakarta, “Karena perlu adanya koreksi, kami menyurati BNNK untuk memulai proses evaluasi”. .

BACA JUGA: 2 Penagih Hutang Baik yang Sita Mobil Polisi, Terancam 9 Tahun Penjara

Menurutnya, enam selebritis Instagram termasuk di antara narkoba yang dibawa ke BNNK Jakarta Selatan (Jaksel).

Mereka masih tergolong pengguna narkoba atau pecandu narkoba berdasarkan hasil penelitian.

BACA JUGA: Polisi Ditangkap Chandrika Chika, Begini Gayanya

Rezka mengatakan, tidak ada bukti keenam selebriti Instagram tersebut terkait dengan jaringan peredaran narkoba dan hanya berstatus pengedar narkoba.

“Tim ini akan memulai proses evaluasi. Oleh karena itu, akan menjadi tim gabungan dengan BNN DKI Jakarta di Jakarta Selatan,” ujarnya.

BACA JUGA: Persebaya vs Dewa United 0-3: Pemain yang mencetak dua gol tak mau selebrasi

Dia menambahkan, hasil penilaian akan menentukan apakah keenam festival tersebut akan diselenggarakan melalui reformasi atau tidak menggunakan tes BNNK Jakarta Selatan.

“Lihat dulu ke BNNK di Jakarta Selatan. Nanti kita kasih jawabannya,” ujarnya.

Polres Jakarta Selatan mengumumkan nama enam orang yang diduga kecanduan narkoba. Ini populer di kalangan pemain e-sports.

“Kami sampaikan ada enam orang yang diduga menggunakan obat-obatan terlarang,” ujarnya.

Menurutnya, enam orang yang sudah ditetapkan namanya sebagai tersangka, yakni selebgram Chandrika Chika bernama CK (20), AT (24), MJ (22) merupakan perempuan. Kini AMO (22), BB (25) dan HJ (27) berjenis kelamin laki-laki.

Rezka mengatakan, tersangkanya adalah seleb Instagram dan ada pemain e-sports yang memiliki pengikut ratusan ribu atau dua juta.

Atas kejahatannya, keenam pria tersebut divonis Pasal 127 Undang-Undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 dan terancam hukuman empat tahun penjara. (antara/jpnn)

BACA JUGA… Jaksa Agung menolak mengadili 2 nama tenar terkait korupsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *