POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 Bakal Digelar 2 Hari di Bandung, Catat Tanggalnya!

saranginews.com, JAKARTA – POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 atas dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung akan menggelar ajang lari tahunannya pada 20-21. Juli 2024 di Bandung.

Tak hanya itu, pada tahun ini POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 mendapat dukungan dari tiga kementerian RI yaitu Kementerian Pariwisata dan Kreativitas, Kementerian Pemuda dan Olahraga, dan Kementerian Kesehatan untuk memperkuat #safeecosystem POCARI. SWEAT telah dipromosikan selama 11 tahun.

BACA JUGA: Menpora Dito Tarkam dan Pocari berharap Sweat Run Indonesia 2024 bisa bersinergi.

“POCARI SWEAT Run selalu sukses dan menarik ribuan pengunjung yang baru pertama kali ikut serta. “Untuk itu, penguatan ekosistem #saferunning untuk menciptakan lari yang aman dan nyaman selalu menjadi prioritas kami sejak awal dimulainya POCARI SWEAT Run,” ujar Puspita Vinawati, Direktur Pemasaran PT Amerta Indah Otsuka dalam konferensi pers di Plataran. , Jakarta, Minggu (26 Mei).

Maria Endang Sumiwi, selaku Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan mengucapkan terima kasih kepada POCARI SWEAT yang semakin memperluas tren lari di Indonesia.

BACA JUGA: Indodax terus mengembangkan ekosistem kripto bersama BAPPEBTI

“Data kami menunjukkan bahwa hanya 25 persen penduduk Indonesia yang aktif secara fisik. Namun ketika satu orang berolahraga, efeknya ganda karena diwujudkan dalam kebiasaan makan yang sehat dan keinginan untuk tetap sehat, dan kebiasaan tersebut diturunkan ke keluarga lain. anggota, ” katanya.Maria Endangová.

Pada puncak kegiatan Juli mendatang, POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 akan menampilkan konsep hybrid run dengan total peserta 30.000 pelari.

BACA JUGA: Pj Gubernur DKI Ajak Masyarakat Rayakan BTN Jakim 2024, Total Harga Rp 3 Miliar

“Menyikapi bertambahnya jumlah pelari baru dan animo yang besar, POCARI SWEAT Run yang biasanya berlangsung selama 1 hari, akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 20-21 Juli tahun ini selama 2 hari. “Untuk acara virtualnya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli di seluruh Indonesia, bersamaan dengan komunitas kerja lokal di ratusan kota di Indonesia,” kata Wina.

Selain itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno menyampaikan bahwa POCARI akan menggarap konsep hybrid SWEAT Indonesia 2024 dan juga akan menggandeng ratusan kota di Indonesia untuk berkolaborasi dengan masyarakat. Wisata olahraga dengan nilai ekonomi Rp 19 triliun.

Pendaftaran game virtual POCARI SWEAT Run Indonesia 2024 akan dibuka hingga 15 Juli 2024. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *