Pertamina Gelar Pembukaan Renjana Cita Srikandi

saranginews.com, Jakarta – Acara Pertamina Renjana Cita Srikandi yang digagas Leet Media akhirnya resmi diluncurkan melalui berbagai kegiatan. Banyak pihak yang membangun momentum untuk mencapai tujuan pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh CFO Pertamina Ema Sri Martini yang menampilkan penampilan musik Gita Srikandi yang membawakan beberapa lagu daerah secara mix.

Baca selengkapnya: Pertamina berpartisipasi di WWF 2024 untuk mendukung pengelolaan sumber daya alam

CMO Leet Media Indah Setyani juga menghadiri pertemuan berikutnya bersama dengan pemeran utama wanita lainnya, Maria Jocha.

Dipimpin oleh Azizah Hanum, para pahlawan kebanggaan Indonesia ini menggelar diskusi ringan dengan topik “We Charge You Up, Uplift Each Other” yang juga menjadi slogan acara Pertamina Renjana Cita Srikandi.

Baca selengkapnya: WWF 2024: Pertamina NRE bertujuan untuk memperluas bisnis rendah emisi Ini adalah prioritas pertama.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dalam video sambutannya mengatakan, keikutsertaan pihaknya dalam acara tersebut karena memiliki tujuan yang sama.

Ia berharap acara ini menjadi langkah penting menuju kesetaraan dan pemberdayaan perempuan Indonesia.

BACA JUGA: Kolaborasi Pertamina dan Mandalika Racing Series dukung pebalap muda Indonesia untuk mendunia

Acara dilanjutkan dengan delegasi pahlawan inspiratif asal Indonesia seperti Veronica Grasnazari, Valerie Krasnadevi, Deli Trisayadinda, Nata dengan prosesi simbolis berupa panahan menuju sasaran yang telah ditentukan.

Acara ini juga menampilkan peluncuran resmi soundtrack resmi, ‘Renjana Cita Srikandi’, yang dibawakan oleh Kiki Juliar dan kini tersedia di semua platform musik digital. Dan acara diakhiri dengan rangkaian koleksi fashion cantik dari brand lokal Natswear.

Pertamina Renjana Cita Srikandi akan berlanjut hingga Minggu (19/5) dengan acara yang menampilkan Najwa Shihab, Marion Jola dan Isyana Sarasvati (Tan/jpnn).

Baca artikel lainnya… Komitmen Pertamina Renjana Cita Srikandi dalam mendukung peran perempuan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *