Persib vs Madura United: Bey Berharap Maung Bandung Menang 3-0

saranginews.com – Bandung – Persib Bandung vs Madura United FC 2023/24 Final seri kejuaraan Liga 1 akan digelar di Stadion C Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5).

Usai laga kandang, Persib Bandung akan bertandang ke Gelora Bangkalan, Jawa Timur pada Jumat (31-5).

Baca Juga: Persib vs Madura United: Begini Laporan Mark Cloke, Silahkan Disimak

Pencinta sepak bola Tanah Air, termasuk Plt Manajer Jawa Barat Bei Makmuddin menantikan laga Maung Bandung kontra Laskar Sape Kerrab.

Sebagai warga Jawa Barat, Bey mengaku pasti akan mendukungnya dan berharap Persib bisa mengalahkan Bandung di laga final.

Baca juga: Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Vs Madura United Final Bagus.

“Saya sebagai warga Jabar berharap (Persib) bisa memenangi pertandingan. Pasti kami dukung,” kata Bey di Bandong, Jawa Barat, Kamis (23/5).

Bey juga berencana mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar untuk mendukung langsung Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. “Saya akan menemuinya dan mengundangnya ke pertigaan,” katanya.

Baca juga: Tantans Persib Harapkan Banging Raih Gelar Juara Ligue 1 2023/2024.

Bey berharap bisa bermain seperti Ciro Alves C saat melawan Bali United dan menang 3-0.

Menurutnya, jika berhasil meraih poin tersebut, Persib akan lebih mudah menghadapi lawannya setelah menjalani laga kedua di kandang sendiri.

“(Prediksinya) seperti kemarin lawan Bali United (3-0), tidak sulit bermain di kandang lawan. Kalau bisa menang (Jhalak Harupat). Kita doakan bersama,” ujarnya.

Disinggung apakah dirinya akan berangkat ke Jawa Timur untuk mendukung Persib di leg kedua final, Bey mengaku belum yakin.

Secara khusus, Bobotoh menekankan perlunya meningkatkan dukungan kepada Persib selama pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat. Soalnya yang terpenting Jhalak Harupat, kata Bey Machmuddin. (mcr27 / jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *