Perkuat Kolaborasi dan Inovasi, Panasonic GOBEL Gelar National Dealer Gathering 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia (OFJ) menggelar “National Dealer Gathering (NDG) 2024” pada Selasa (21/5) di Swissotel – PIK, Jakarta.

Peristiwa ini dijadikan momen penting bagi Panasonic untuk memadukan visi dan langkah strategisnya.

BACA JUGA: Solusi Air Panasonic Mengidentifikasi Sumber yang Lebih Baik

Mengusung tema Lets Get the Future with Us, acara NDG 2024 mempunyai makna mendalam yang menggambarkan semangat kerjasama Panasonic dan pelanggannya dalam menyongsong masa depan yang penuh tantangan dan peluang.

Melalui tema ini, Panasonic mengajak pelanggan untuk bersama-sama menyaksikan arah masa depan industri elektronik dan menemukan solusi baru yang dapat membawa kemajuan bagi semua pihak.

BACA JUGA: Untuk melindungi keanekaragaman hayati, SBI telah menetapkan separuh pabrik di Cilacap sebagai hutan kota.

Keisuke Nakagawa, presiden dan direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, menjelaskan kehadiran NDG merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan dan kerja sama berkelanjutan dengan pelanggan.

Pendorong utama pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia adalah dukungan kuat dari mitra penjualannya.

BACA LEBIH LANJUT: Bersiaplah! TASPEN akan menerbitkan cek ke-13, catat tanggalnya

Mitra tidak hanya sekedar mitra bisnis, namun mitra strategis yang berkontribusi terhadap keberhasilan perusahaan.

“Acara ini tidak hanya menjadi wadah berbagi informasi, namun juga menjadi wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkuat kerja sama dalam menghadapi tantangan masa depan. Kami berkomitmen untuk terus terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik kepada masyarakat. slogan Panasonic, “Hiduplah yang terbaik, kami yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata seorang Keisuke.

NDG bukanlah hal baru bagi Panasonic, namun sudah menjadi tradisi yang diadakan setiap tahun di seluruh Indonesia sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi kepada pelanggan.

Setiap tahunnya diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi antara Panasonic dan mitra bisnisnya.

OFJ akan terus menciptakan perubahan berkelanjutan dalam bisnis, teknologi, dan layanan pada tahun 2023.

Dengan fokus pada peningkatan kualitas produk dan layanan, PGI mampu memperkuat posisinya di pasar teknologi Indonesia.

Selain menghasilkan produk berkualitas dan unik, Panasonic juga melakukan inovasi teknologi ramah lingkungan.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen Panasonic untuk mengatasi perubahan iklim dan kesehatan masyarakat.

NDG 2024 juga menunjukkan pertumbuhan penjualan dan kinerja bisnis Panasonic yang terus menunjukkan pertumbuhan signifikan dibandingkan tahun lalu.

Dengan pencapaian yang membanggakan ini, Panasonic semakin menegaskan komitmennya untuk tetap menjadi pemimpin pasar industri elektronik di Indonesia.

“Dengan tujuan ambisius ke depan, PGI berencana untuk terus berinovasi, memperluas jangkauan produk dan meningkatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami berharap dapat terus meningkatkan penjualan dan bisnis, dan NDG 2024 akan menjadi tonggak penting. dalam perjalanan Panasonic untuk memenuhi visi dan misi perusahaan,” kata Keisuke (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *