Penjualan Momogi Stick ke Korea Selatan Tembus Hingga Ratusan Juta

saranginews.com, JAKARTA – Masyarakat Korea Selatan menyambut positif kehadiran stik Momogi dalam pilihan favorit mereka, dengan rasa jagung bakar dan keju.

Hal ini terlihat dari penjualan awal Momogi yang mencapai ratusan juta batang di Korea Selatan.

BACA JUGA: Momogi Snack Raih Penghargaan Merek Terbaik 2024

Mereka percaya bahwa makanan stik Momogi tidak hanya menjadi makanan rumahan yang bisa dimakan anak-anak, tapi juga makanan kantor yang bisa dimakan sambil bekerja.

“Setelah mengekspor ke kawasan Asia Pasifik dan Australia, kini kami mencoba untuk berada di kawasan Asia Timur yaitu Korea Selatan.” Kami senang dan bangga menjadi salah satu perusahaan lokal yang dapat mensuplai produk lokal di Indonesia. di kancah internasional,” kata Tuti Marlina, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Internasional Sari Murni.

BACA JUGA: Jaga Keanekaragaman Hayati, SBI Jadikan Separuh Pabrik Cilacap Sebagai Hutan Kota

Momogi akan terus melebarkan sayapnya pada tahun ini dengan mengikuti pameran internasional yang didukung oleh Kementerian Luar Negeri dan KBRI.

Pameran internasional akan diadakan di Asia, Afrika dan Eropa.

BACA JUGA: Pupuk Kaltim Anugerahi 15 Retailer Terbaik, Berwisata ke Luar Negeri

“Dengan mengikuti pameran ini, kami berharap dapat menjadi dorongan untuk memperluas branding Momogi dan mengembangkan merek, produk, dan distribusi di dalam dan luar negeri,” kata Tuti.

Momogi juga berkomitmen untuk terus menciptakan pengembangan dan inovasi baru untuk menyediakan produk berkualitas kepada pelanggan kami yang berharga di dalam dan luar negeri (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *