OpenIn dan SSPACE Manfaatkan Kecerdasan Lokasi untuk Kemajuan Bisnis

saranginews.com, JAKARTA – OpenIn dan PT Era Media Sejahtera, Tbk – DOOH (SSPACE) bekerja sama menggalakkan inovasi informasi lokasi untuk pengembangan bisnis.

Dengan menggunakan layanan intelijen tingkat lanjut, OpenIn dan SSPACE berupaya menyediakan pemasaran yang akurat dan prediktif.

BACA LEBIH LANJUT: CEO Insights Asia Umumkan Pemimpin 10 Perusahaan Periklanan Terbaik di Indonesia

Teknologi ini memungkinkan pengguna mendapatkan informasi lokasi secara detail pada suatu lokasi atau area tertentu.

“Kolaborasi ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam mengintegrasikan kecerdasan lokasi tingkat lanjut dengan platform periklanan dinamis,” kata Arman, CEO dan salah satu pendiri OpenIn, Kamis (16/5).

BACA LEBIH LANJUT: AMG bermitra dengan DMMX untuk mengoptimalkan periklanan digital

Tujuan dari kolaborasi ini juga untuk membantu klien menjangkau audiens yang paling relevan, sehingga menghasilkan pemasaran yang lebih akurat dan peningkatan penjualan kepada klien.

“OpenIn dapat menjangkau segmen demografi tertentu di lokasi-lokasi utama. Pengiklan dapat memperoleh tingkat laba atas investasi yang lebih tinggi,” katanya.

BACA JUGA: Citra Surya siap mendongkrak industri periklanan di Indonesia

Wawasan yang diperoleh dari kemitraan strategis ini membantu Anda mengurangi efektivitas anggaran iklan, memastikan pesan Anda menjangkau audiens target, dan menghasilkan peningkatan konversi dan akuisisi pelanggan.

Sementara itu, Devin Suhartono, Direktur SSPACE, mengatakan kolaborasi dengan OpenIn ini memanfaatkan teknologi yang dapat memajukan dan melengkapi kebutuhan aset media eksternal.

Dengan kecanggihan teknologi dan data yang komprehensif, kami yakin SSPACE akan menambah nilai tambah penjualan dan menawarkan aktivitas kepada calon pelanggan.

“Kami juga yakin inisiatif inovatif ini akan meningkatkan daya saing SSPACE di antara kompetitor media periklanannya,” ujarnya (jlo/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *