Nestle Meluncurkan Minuman Berenergi Milo NutriActiv Dengan Multigrain

saranginews.com, JAKARTA – Merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia, Nestlé Milo meluncurkan Milo NutriActiv dengan multigrain.

Milo NutriActiv yang hadir dalam dua rasa: Choco Cereal dan Choco Banana, merupakan minuman energi susu coklat yang mengandung multigrain dan dilengkapi dengan lima vitamin dan tiga mineral.

BACA JUGA: Nestlé MILO berbagi kebahagiaan dengan 500.000 anak di Indonesia

Direktur Bisnis Eksekutif Unit Bisnis Minuman dan Susu PT. Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan selama lima dekade, Nestlé Milo selalu mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi yang bergizi.

“Untuk mendukung keluarga Indonesia, hari ini kami dengan bangga memperkenalkan minuman energi susu coklat produksi nwgwri dengan manfaat multigrain, Milo NutriActiv,” kata Alaa dalam keterangannya, Selasa.

BACA JUGA: Nestlé adakan acara spesial untuk merayakan 50 tahun Milo di Indonesia

Makanan atau minuman berbahan multigrain merupakan sumber asupan serat yang baik untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan.

Selain itu juga mengandung beberapa vitamin dan mineral seperti vitamin B dan juga selenium yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh.

BACA JUGA: Kejurnas MILO 2023 telah hadir untuk menghidupkan kembali sepak bola anak

Ahli gizi Diana F. Suganda menyatakan bahwa mengonsumsi multigrain, terutama saat sarapan, berperan penting dalam menjaga kesehatan.

Multigrain yang mengandung biji-bijian utuh dapat memberikan berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh, terutama agar anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

“Kandungan protein, serat, vitamin, dan mineral pada multigrain membantu anak tetap berenergi dan fokus di sekolah, serta dapat mendukung kekebalan tubuhnya,” kata Diana.

Dalam rangka peluncuran Milo NutriActiv, Nestlé mengadakan Zumba di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Selain itu, Nestlé Milo juga membagikan produk Milo NutriActiv secara gratis kepada 750.000 orang di seluruh Indonesia. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Nestlé berkolaborasi dengan Hero Supermarket dan Rekosistem untuk membuat fasilitas persampahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *