MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di Java Jazz Festival 2024

saranginews.com, JAKARTA – BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung meriah dan menghibur pecinta musik selama tiga hari, Jumat (24/5) hingga Minggu (26/5).

Banyaknya penampilan seru dari musisi lokal dan mancanegara mampu membuat para penonton senang pada festival di kawasan JIEXPO Kemayoran ini.

BACA LEBIH LANJUT: Java Jazz Festival 2024 Sebentar lagi, MLDSPOT sedang mempersiapkan acara baru yang seru

Yang menarik adalah konsep panggung dan berbagai kegiatan yang dihadirkan MLDSPOT.

Mulai dari penampilan para musisi mulai dari stage bus, MLDSPOT Stage Bus, MLDJAZZPROJECT seluruh bintang tampil di ruangan MLDSPOT, hingga tempat khusus bernama MLDSPOT Art & Sound Fresh- Sphere-Ience.

BACA LEBIH LANJUT: Musik hits untuk memanaskan panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival 2023.

Perwakilan MLDSPOT Adjie Aditya Purwaka mengatakan, aneka hidangan ini dirancang untuk memuaskan dahaga para pecinta musik dan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Terinspirasi dari sirkuit di Las Vegas, masih ada proyek menarik lainnya seperti Freshflection, Fresh Aura, Fresh Remix, dan Fresh Slushie.

Baca Juga: 3 Kabar Terkini: Serahrini Diurus Suami, Adalya Zoni Pisahkan Ranjang

“Seharian kami juga dua kali karaoke bersama di depan mata, bernyanyi bersama Berita Disco, Diphandukaraoke dan Mekardisko,” kata Adjie.

Adjie menambahkan, MLDSPOT Stage Bus Jazz menampilkan antara lain penampilan Romantic Echoes, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, The Lantis, Idgitaf, Mocca, Dua Empat, Teddy Adhitya, Lalahuta dan Coldiac.

“Kami menawarkan sesuatu yang baru dengan ide yang bagus, namun di luar ruangan. Penonton bisa menikmati musik dari musisi yang kini populer di Indonesia,” kata Adjie.

Selain penampilan musik, ada juga karya menarik MLDSPOT Stage Bus dari MLDPODCAST yang dibawakan oleh Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi.

Perbincangan seru kedua insan ini menyedot perhatian pengunjung di hari pertama BNI Java Jazz Festival 2024. Kali ini pengunjung dirancang untuk menikmati tempat, menyantap makanan sambil melihat aksi pecinta musiknya.

Pindah ke ruangan MLDSPOT yang merupakan panggung utama, MLDJAZZPROJECT All Stars tampil. Pemerannya terdiri dari campuran season 1 hingga season 4.

Dibuat 10 lagu, kolaborasi dimulai dengan Intro – Bitterlove, Dharma, Tiba-tiba Hari Jumat Lagi, Sesi Sedih Sepulang Sekolah, Pijarraya, Asmalibrasi, Penjaga Hati, Selamat Hari Ini, Aku Tak Bisa Menyelamatkan Malammu no.

Nanti Medley: Rokok Kita – Raksa- Masih Bawa Rokokku Kita di Java Jazz Festival, Kiara Riz dan lain-lain tampil, karena antusias penonton. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *