Menteri AHY Luncurkan Mobil Layanan Elektronik di Bali, Siap Jemput Bola Hingga ke Desa

saranginews.com, DENPASAR – Menteri Pertanian dan Perencanaan Daerah/Direktur Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan kendaraan dinas listrik pada Selasa (21 Mei).

Usai acara peluncuran yang digelar di Wisma Sabha, Kantor Gubernur Bali, telah disiapkan sembilan kendaraan yang akan didistribusikan ke setiap kabupaten/kota di Bali.

BACA JUGA: Laporan 4 Daerah Bali, Menteri AHY: Saya harap semangat investasi semakin meningkat

Menteri AHY berharap E-VV dapat menjangkau masyarakat terpencil dan menerima layanan darat melalui sistem penjemputan dan pengembalian.

“Kami berharap dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan menggerakkan bola ke masyarakat, kita akan semakin mempercepat pelayanan di darat,” kata Menteri AHY dalam keterangan resminya, Selasa (21 Mei).

BACA JUGA: Menteri AHY ikut serta dalam publikasi WWF: Indonesia harus mengambil inisiatif untuk melindungi sumber daya air

Menurut AHY, dengan memberikan pelayanan publik secara cepat maka kredibilitas Kementerian ATR/BPN di mata masyarakat dapat meningkat.

“Ini semacam tanggung jawab kami sebagai lembaga untuk melayani masyarakat secara lebih profesional, modern, dan terpercaya,” tegasnya.

BACA JUGA: Menteri AHY Yakinkan Investor Soal Persiapan Hak Atas Tanah

Usai peluncuran mobil dinas listrik, Menteri AHY melihat langsung kesiapan setiap kendaraan yang nantinya bisa melayani masyarakat.

Menteri AHY menilai, semakin mudah mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan individu dengan perangkat elektronik mobil perusahaan.

“Kita lihat bersama bahwa kendaraan dinas listrik mempunyai kemampuan menjangkau secara langsung dan cepat sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat, mampu menghasilkan dokumen elektronik yang dibutuhkan masyarakat kita,” kata Menteri AHY.

Peluncuran mobil dinas listrik tersebut ditandai dengan nota yang ditandatangani Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Pj Menteri Bali. bersama Gubernur, Menteri Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas. Sang Made Mahendra Jaya dan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Andry Novijandri.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat senior manajemen menengah dan senior Kementerian ATR/BPN, jajaran Forkopimda Provinsi Bali, Bupati/Walikota Provinsi Bali dan jajaran Kanwil BPN Provinsi Bali. (mar1/jpnn)Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *