Megawati Bakal Beri Pengarahan di Hari Kedua Rakernas V PDIP, Tertutup Bagi Awak Media

saranginews.com, JAKARTA – Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan memberikan instruksi pada Rakernas V partai politiknya di Beach City International Stadium Ankol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5).

Megawati kemudian menyampaikan pengarahan tertutup kepada awak media sebagaimana diperuntukkan bagi peserta Rakernas V PDIP.

Baca juga: Usai Pidato Megawati di Majelis Kerja Nasional, Ganjar menilai sikap PDIP sejalan dengan spiritualitas kadernya

Rakernas V hari kedua akan diisi dengan agenda mendengarkan pandangan umum DPD PDI Perjuangan di berbagai provinsi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan rapat komisi yang membahas tiga hal utama yaitu sikap politik, program kerakyatan, dan Pilkada 2024.

Baca juga: Pidato Megawati di Rakernas ke-5 PDIP Bukan Bercanda, Tapi Kode Tegas

PDI Perjuangan mengangkat tema Satyameva Jayate: Kebenaran Akan Menang dengan subtema Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran pada Rakernas V.

Ribuan peserta yang terdiri dari fungsionaris partai di berbagai tingkatan serta para ketua daerah dan legislatif PDI Perjuangan menghadiri Rakernas V.

Baca juga: Puisi Rakernas ke-5, Komarudin Minta Kader PDIP Jangan Jadi Pengkhianat

PDI Perjuangan mengawali Rangkaian Majelis Kerja Nasional V dengan menggelar kirab obor api perjuangan abadi pada Jumat (17/5) lalu.

Sementara itu, PDI Perjuangan mengambil obor api dari Mrapen Grobogan lalu menggelar pawai di 20 kabupaten atau kota dengan jarak 526 kilometer. (ast/jpnn) Dengar! Video Pilihan Editor:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *