Integrasi Tradisi dan Inovasi jadi Kunci Mirah Investment & Development untuk Terus Tumbuh

saranginews.com, BALI – Perusahaan pengembangan properti berkelanjutan yang berbasis di Bali, Mirah Investment & Development memiliki komitmen jangka panjang untuk meningkatkan industri pariwisata Bali, serta menciptakan lapangan kerja berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi keseimbangan antara kemajuan ekonomi dan kelestarian lingkungan, Mirah Investment & Development terus melakukan inovasi dalam setiap proyeknya untuk memberikan manfaat yang maksimal.

BACA JUGA: BUMN Srikandi Bawa Edukasi Terkait Investasi Properti

Selama lebih dari dua tahun, perusahaan telah berperan aktif dalam pengembangan properti yang tidak hanya melayani kebutuhan wisatawan, namun juga mendukung pengembangan perekonomian lokal.

“Visi kami adalah menjadikan Bali sebagai destinasi wisata yang tidak hanya indah, tetapi juga berkelanjutan dan inklusif,” kata Founder Mirah Investment & Development Hedar dalam keterangannya.

Baca juga: Perbaikan KPR Non Subsidi, BTN Luncurkan Pusat Pemasaran Baru

“Kami yakin dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat lokal dan kelestarian lingkungan, kami dapat membantu Bali mencapai potensinya,” lanjutnya.

Dikatakannya, salah satu pilar utama pekerjaannya adalah menerapkan standar keselamatan yang tinggi bagi seluruh pekerja, terutama dari wilayah sekitar.

Baca juga: Game Pemasaran Ditunda 2024, Modernland Undang Vendor Luar Biasa ke Eropa

Tim Anda juga memberikan pelatihan dan pendidikan berkelanjutan mengenai praktik keselamatan kerja, dan memastikan bahwa semua orang yang terlibat dalam proyek bekerja di lingkungan yang aman dan sehat.

“Kami selalu mengedepankan prinsip ‘Safety First’ dalam setiap proyek. Dengan menyatukan pekerja lokal, kami memastikan mereka mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja dengan aman dan efisien,” kata Hedar.

“Keselamatan dan kesejahteraan staf adalah prioritas kami,” tambahnya.

Selain fokus pada keselamatan dan kesejahteraan staf, Mirah Investment & Development juga berkomitmen untuk melestarikan budaya dan tradisi Bali.

“Setiap proyek kami dimulai dengan perayaan adat Bali, sebagai cara menghormati budaya lokal dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat,” kata Hedar.

“Melalui festival tradisional dan keterlibatan masyarakat lokal, kami tidak hanya membangun aset, tetapi juga membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat. Kami percaya bahwa melestarikan budaya lokal adalah kunci pembangunan berkelanjutan,” lanjutnya.

Mirah Investment and Development berkomitmen untuk mengembangkan proyek berkelanjutan dan mendukung pengembangan pariwisata Bali.

Perusahaan juga meyakini hal ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. (mcr7/jpnn) Pernahkah Anda melihat video baru di bawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *