Ini Bukti Komitmen Provus Mendukung Atlet Binaraga Indonesia ke Tingkat Internasional

saranginews.com – JAKARTA – Provus, merek suplemen kebugaran asal Indonesia, mendukung binaragawan Indonesia di kancah internasional.

Provus baru-baru ini mengirimkan atlet asal Indonesia untuk mengikuti IFBB Global Classic International Bodybuilding Championship 2024 di Malaysia.

BACA JUGA: 2 atlet Provus akan bertanding di Kejuaraan Binaraga Internasional

IFBB merupakan singkatan dari International Federation of Fitness and Bodybuilding yang didirikan pada tahun 1946 di Montreal, Monaco. 

Pada IFBB Global Classic 2024, Indonesia mengirimkan dua atletnya, yakni Yoga Tama di kelas fitnes khusus dan Reiner di kelas fitnes.

BACA JUGA: Publikasi Edukasi Latihan, PKS Bangun Kemitraan Kesehatan Masyarakat.

Keberangkatan ini menunjukkan dukungan nyata Provus dan PT Sufit Global Nutrinda terhadap para pemain serta komitmennya untuk mengharumkan nama bangsa. 

“Provus baru berusia dua tahun, namun berhasil masuk lima besar pasar suplemen energi di Indonesia. Ini sebagai bentuk terima kasih kepada para pelaku kebugaran di Indonesia, kami mengirimkan dua pemainnya untuk pertandingan internasional,” kata merek Provus. pemilik William. Perhatikan pidatonya.

BACA JUGA: Garmin Ungkap Kebugaran Tahunan Bisa Bantu Tingkatkan Kebugaran

Kami berharap langkah ini menjadi insentif bagi kelompok lain untuk lebih sering mengirimkan atlet lokal bertanding ke luar negeri.

“Dengan cara ini kita bisa meningkatkan pengakuan dunia internasional terhadap perkembangan kekuatan kita, kita berharap para pemain yang belajar Provus bisa mengharumkan nama negara dengan meraih medali emas dan meraih penghargaan pro card atau kejuaraan umum,” kata William.

Selain fokus pada event internasional, Provus juga kerap memberikan dukungan dan kerjasama dengan berbagai organisasi di Indonesia. 

Dengan bersinergi, Provus berupaya mendorong perkembangan atlet tanah air, dan memberikan dukungan nyata kepada para atlet untuk mencapai hasil terbaik. (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *