Fahris Badar PAN: Masyarakat Berharap IMS Maju Jadi Calon Bupati Halmahera Tengah

saranginews.com, HALMAHERA TENGAH – Masyarakat Raja Muda Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, mendukung Gubernur Ikram Malan Sangaji (IMS) maju sebagai calon pada Pilkada November 2024 di wilayah tersebut.

Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Halmahera Kabupaten Halmahera Tengah, Fahris Badar mengatakan, masyarakat mendukung IMS dengan berbagai cara, antara lain dengan memasang bendera, selebaran, dan ada pula masyarakat yang menawarkan untuk menjadikan rumahnya sebagai toko pemenang.

BACA JUGA: PDIP Maluku berharap Pilkada 2024 bebas dari krisis listrik. 

Menurut Fahris Badar, dukungan Wakil Presiden Kabupaten Halmahera Tengah terus berlanjut.

Hal ini terkonfirmasi dari hasil pemeriksaan internal partai yang dilakukan secara tertutup.

BACA JUGA: PDIP Sulsel berharap Pilkada 2024 tidak terpengaruh kekuasaan.

“Jika Wakil Presiden IMS mencalonkan diri, kami masyarakat Halteng pasti siap mendukung kami 100 persen,” kata Bahris Badar, Sabtu (25/5).

IMS adalah kantor pusat regional dan nasional.

BACA JUGA: Demokrat Pertimbangkan Nama-Nama Gubernur Daerah Khusus Jakarta, Herzaky: Anies Tak Termasuk

Menurut Fahris, IMS harusnya mumpuni menjadi pemimpin bernama Fagogoru, Halmahera Tengah.

Oleh karena itu, kata dia, IMS santer digadang-gadang sebagai salah satu kandidat terkuat di Pilkada Halteng November mendatang.

Faktanya, bahkan orang-orang pun muncul di internet. Sebagian netizen Halteng berharap Wakil Presiden Halteng menjadi pengelola Tanah Fagogoru.

Sebab, (IMS) merupakan pemimpin yang teruji di wilayah Halteng. Sebagai aktor (Wakil Raja Halteng), program-programnya langsung menyentuh masyarakat, kata sumber Fahris Badar.

Fahris Badar menegaskan, pihaknya menjalankan IMS untuk kepentingan anak dan masa depan Fagogoru, sehingga mereka berharap IMS bisa menggantikan putra Fagogoru untuk bersaing dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Halmahera Tengah.

“Kami berharap beliau maju menjadi kepala sekolah IMS Halteng. Ya, ini keputusan yang terbaik,” kata Fahris Badar (jum/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *