Berani Jadi Beda Festival dari bank bjb Disambut Meriah Warga Solo, Seru Banget!

saranginews.com, SURAKARTA – Bekerja berbeda Program Andre Taulany & Friends (ATF) yang diselenggarakan bank bjb mendapat sambutan baik dari masyarakat Solo.

Acara yang digelar dalam rangka perayaan HUT bank bjb ke-63 ini berlangsung di Taman Bundar Lokananta, Kerten, Lawyan, Surakarta pada Sabtu (18/5).

BACA JUGA: Di HUT ke-63, bank bjb berani tampil beda dengan Andre Taulany dan kawan-kawan

Generasi milenial Solo pun turut hadir untuk memeriahkan festival yang penuh dengan berbagai acara, mulai dari experience area, Games, Bazaar, pembacaan Tarot, face painting, tembok terkenal, dan masih banyak lagi.

Acara tersebut dimeriahkan dengan ATF Show yang dibawakan oleh Andre Taulany & Friends yang menghadirkan talkshow yang membahas berbagai topik terkait kehidupan sehari-hari dan komunikasi langsung dengan para bintang tamu, pengunjung, dan penonton.

BACA Juga: Aset bank bjb tembus Rp 202,5 ​​triliun di tengah terpuruknya perekonomian Indonesia

ATF Show yang dibawakan oleh Andre Taulany & Friends menampilkan talkshow yang meliput berbagai topik sehari-hari dan perbincangan langsung dengan bintang tamu, pembawa acara, dan pemirsa. Gambar: Dokumen bank dll

Disana juga tampil banyak artis seperti Asya, Danilla, Shaggydog, dan Andre Taulany & Friends (ATF) Stevie Item, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Eno NTRL, Gading Marten, dan EL Rumi.

Diana, warga Solo berusia dua puluh tiga tahun yang hadir dalam acara tersebut mengaku senang dengan kehadiran para artis yang meramaikan acara tersebut.

Menurut Diana, Festival Dare to Be Different yang digelar bank bjb sangat menarik karena sarat dengan kegiatan anak muda yang berbeda.

“Berani tampil beda. Pestanya seru sekali,” antusias Diana.

Diana menuturkan, sebagai anak muda Solo, dirinya sangat senang dan menikmati pesta yang didukung penuh oleh Bank BJB tersebut.

“Selain itu banyak diskon menarik selama acara berlangsung, tidak ada salahnya menjadi nasabah Bank BJB,” imbuhnya.

Kamila (20) pun antusias menerima acara ini karena proses mendapatkan tiketnya juga sangat mudah, cukup membayar menggunakan DIGI & DigiCash dengan aplikasi bank bjb.

Ia mengaku senang karena selama festival ia juga menemukan hal berbeda, saat membeli atau ingin mengikuti berbagai kegiatan menarik selama festival, ia hanya membayar menggunakan aplikasi bank digital bjb. “Kami berharap acara seperti ini bisa lebih sering diadakan dan tentunya terus mendukung bank bjb,” harap Kamila.

Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Bjb Widi Hartoto mengatakan mereka berani tampil beda pada acara yang diadakan di Solo, didukung penuh oleh Bank BJB, merupakan salah satu acara yang mengajak generasi muda untuk mencoba hal baru dan berbeda serta menginspirasi mereka. . menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Widi juga mengatakan, dukungan bank bjb terhadap Festival Dare to Be Different juga menjadi bentuk motivasi perseroan untuk mengubah roda keuangan sektor hiburan.

Berbekal tingginya antusiasme pengunjung dan keberhasilan penyelenggaraan acara tersebut, bank bjb terus menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan berkontribusi dalam pengembangan kesadaran keuangan masyarakat.

“Festival Berani Tampil Beda di Solo merupakan wadah di mana generasi muda dapat menggapai potensinya dan mengeksplorasi berbagai aspek kreativitas,” kata Widi. (mrk/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *