Apresiasi Nyata PNM untuk Karyawan dan Unit Terbaik

saranginews.com, JAKARTA – PNM menyadari sumber daya manusia merupakan salah satu aset terpenting bagi perusahaan grup pembiayaan.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM Kindaris mengatakan, sebagai bukti nyata apresiasi PNM terhadap pegawai dan unit kerja terbaik, perseroan menyelenggarakan PNM Excellence Awards 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta (Jumat 26/4).

Baca juga: Fokus Kembangkan UMKM, PNM Hadir di APEC SMEWG ke-57

Kindaris menjelaskan, PNM Excellence Award 2024 merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk memberikan penghargaan atas prestasi pegawai dan unit kerja PNM.

“PNM saat ini mempunyai tenaga pendamping sebanyak 61.563 orang, dimana 98% diantaranya adalah perempuan, 98% merupakan lulusan SMA dan 95% merupakan Generasi Z atau Generasi Z. PNM tersebar di 34 provinsi, 446 kota/kabupaten, dan 3.932 kecamatan, ” membaca. kata Kindaris.

Baca juga: Nasihat Bisnis Sri Agustin, Klien PNM Mekaar Dipuji Jokowi

Menurutnya, pemberian apresiasi kepada pegawai berdampak besar terhadap kinerja pegawai.

“Karena apresiasi dapat menjadi insentif, mempererat hubungan tim dan membentuk budaya kerja positif,” kata Kindaris.

Kindaris menambahkan, acara PNM ini menyampaikan pesan bahwa tujuan dapat dicapai dengan sinergi di seluruh fungsi perusahaan.

“Selamat kepada ‘The Champions’, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan keuletan teman-teman. “Teruslah maju meraih kesuksesan, karena kemenangan ini adalah awal dari perjalanan penuh hasil,” pungkas Kindaris.

PNM Excellence Award 2024 diselenggarakan untuk kedua kalinya untuk memberikan penghargaan atas prestasi pegawai dan unit kerja yang telah berupaya sebaik-baiknya dan konsisten memberikan kontribusi bagi perusahaan.

PNM memberikan penghargaan dalam 5 kategori, 18 subkategori dan 72 pemenang (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *