Wuling ABC Stories Bangga Bisa Ikut Andil Menyukseskan World Water Forum 2024

saranginews.com, JAKARTA – Wuling melalui lini mobil listrik ternama (Wuling ABC) berbangga karena sukses melaksanakan proyek penting bagi negara di ajang World Water Summit ke-10 tahun 2024 yang digelar pada tanggal 18 hingga 25 Mei. . , Bali.

Kali ini, kontribusi Wuling pada konferensi internasional tersebut menegaskan komitmennya untuk memberikan mobilitas lingkungan yang bersih kepada perwakilan dari 132 negara sebagai mitra resmi otomotif.

Baca Juga: Penjualan Kendaraan Listrik April 2024, Wuling Cloud EV Monitor

Sebanyak 150 kendaraan listrik Wuling ABC, termasuk Air EV, BinguoEV dan Cloud EV, menjadi sistem transportasi bagi delegasi dan rombongan VIP pada acara bertema air untuk kesejahteraan.

“Wuling terus mendukung gerakan lingkungan bersih di ajang internasional seperti World Water Forum 2024. Sejalan dengan semangat ‘Shaping a Clean Tomorrow’ yang diusung Wuling, pengalaman Driving with Wuling ABC Stories diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat lainnya,” kata Sales Director Wuling Motors Dian Asmahani

Baca Juga: Wuling Cloud EV Tawarkan Layanan Purna Jual Penuh, Garansi Seumur Hidup

Sebagai mitra mobil resmi World Water Forum 2024, Woolley berpartisipasi dalam ABC News dan disorot dengan mengumpulkan 16 tim Air EV, 84 BingguoEV, dan 50 Cloud EV.

Dari Tanjung Benoa, Wuling mengumpulkan tiga jalur kendaraan listrik menuju lokasi selanjutnya yang terdiri dari ITDC Central Parking Nusa Dua untuk Cloud EV dan Wuling Pool Jimbaran untuk Air EV dan BinguoEV.

Selain itu, Wuling Cloud EV yang diluncurkan di Indonesia langsung memenuhi misi negara

Ajang internasional ini menghadirkan 16 unit Air EV di Long Range dan 84 unit di BinguoEV Premium Range yang dipilih untuk sukses menjadi tuan rumah World Water Summit ke-10 yang diselenggarakan di Bali sebagai pejabat sistem transportasi bagi perwakilan dan panitia. .

Sebagai mobil listrik bertenaga, Air EV mendukung jangkauan hingga 300 km, mudah dioperasikan, dan terintegrasi dengan fitur pintar seperti Wuling Remote Control App dan Perintah Suara Bahasa Indonesia (WIND).

Saat ini BinguoEV dilengkapi dengan ruang tamu yang luas dan area bagasi yang dilengkapi 15 bagian, mendukung pergerakan yang nyaman dan efisien selama acara berlangsung.

Pengalaman berkendara premium juga dapat didukung dengan BinguoEV dengan fitur keselamatan berkendara lengkap dan empat pilihan mode berkendara, ECO+, ECO, Sport dan Normal.

Selain itu, 50 unit Cloud EV, kendaraan listrik baru seri Vuling, telah ditunjuk sebagai kendaraan perjanjian seri VIP untuk mengangkut pejabat tinggi dan menteri negara menghadiri KTT Air Dunia ke-10 tahun 2024.

EV hatchback ukuran menengah ini diyakini menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan berkat fitur-fitur canggih dan inovatif seperti Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), WIND, serta serangkaian fitur keselamatan dan performa yang lengkap.

Untuk mendukung program grup dan pengisian daya, Wuling telah menata parkir, pengisian daya, dan stasiun pengisian daya di Kolam Wuling Jimbaran selama World Aquatics Summit 2024.

50 Cloud EV telah didaftarkan untuk pengisian dan parkir di area Parkir Pusat ITDC di Nusa Dua sebelum disahkan sebagai kendaraan VIP yang dikelola khusus oleh Pasukan Keamanan Presiden (Paspampres). 

Di sisi lain, kawasan Danau Wuling Jimbaran juga telah siap dijadikan tempat parkir, pengecekan kesiapan dan pengisian 100 unit EV Air EV dan BinguoEV.

Teknis service center khususnya di pool Wuling Jimbaran mendukung berbagai bidang seperti pengisian daya, servis, perawatan real pool, tenaga ahli profesional hingga Wuling Mobile Service (WMS).

Wuling memastikan kendaraan listriknya dalam kondisi terbaik melalui tim Wuling Aftersales yang siap melakukan pengecekan suku cadang Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV secara berkala. (rdo/jpnn)

BACA JUGA… Masuk 10 Merek Teratas Penjualan Mobil Baru April 2024, Wuling dan Hyundai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *