VNL 2024: Diwarnai Cekcok dan Kartu Kuning, Brasil Vs Argentina 3-2

saranginews.com – RIO DE JANEIRO – Brasil mencetak kemenangan dramatis melawan Argentina di Pool 2 Week 1 Volleyball Nations League atau VNL 2024 South American Derby.

Brasil yang sempat tertinggal 1-2 akhirnya memenangi set panjang 3-2 (25-13, 20-25, 19-25, 25-23, 15-11).

Baca Juga: Link Live Streaming VNL 2024 Big Match Argentina vs Brazil Sekarang!

WIB dicadangkan untuk tuan rumah Pole 2 dan Brasil berada di air panas dini hari untuk pertandingan yang dimainkan di Maracanazinho di Rio de Janeiro pada Jumat (25 Mei).

Namun, Argentina bangkit di dua set berikutnya untuk mengalahkan Brasil.

Baca juga: VNL 2024: Luar Biasa! Slovenia Kalahkan Prancis 3-1

Karena tensi permainan yang tinggi, konflik antar pemain tidak bisa dihindari.

Ketegangan muncul di awal set ketiga, ketika Argentina merebut poin pertama set tersebut.

Baca juga: VNL 2024: Kuba Beri Brasil Pil Pahit, 3-1

Kapten Brazil Bruno Rezende sangat marah dengan cara pemain Argentina merayakan poin tersebut. Bruno melewati gawang dan menunjuk ke arah pemain Argentina itu.

Para pemain Argentina juga belum puas. Wasit kedua Bela Hugo turun tangan, dan tak lama kemudian, wasit pertama Ivanov Ivaiolo memberi Bruno kartu kuning.

Usai kejadian tersebut, kedua tim memberikan segalanya hingga Brasil secara mental memenangkan set kelima.

Lima pemain Brasil mencatatkan double digit, antara lain Darlan Sousa (20 poin), Ricardo Lucarelli (17 poin), Adriano Fernandes (15 poin), Isaac Santos (11 poin), dan Flavio Gulbert (10 poin).

Sementara itu, tiga pemain Argentina mencatatkan double digit: Bruno Lima (21), Luciano Visentin (19), dan Luciano Palonski (18).

Kapten Argentina Luciano berkata, “Meskipun kalah, saya merasa baik. Itu adalah pertandingan yang bagus. Kami mencoba melakukan yang terbaik melawan mereka di kandang. Ini istimewa. Para pendukung Argentina yang datang ke sini juga melihatnya . Usai pertandingan, deco seco kepada tim VBTV.

Argentina masih memiliki dua tantangan tersisa, termasuk pertandingan melawan Jerman dan Iran di Grup 2 pada pekan pertama.

Sedangkan Brasil masih menyisakan dua pertandingan lagi: laga besar melawan Serbia dan laga melawan Italia.

Pemukul luar asal Brasil Ricardo berkata, “Kami tahu itu Argentina. Kami tahu sejak awal bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami membuat banyak kesalahan di set kedua dan ketiga dikatakan. Lucarelli. (jpnn/vw)

Dunia bola voli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *